BerandaHukumRazia Minuman Keras Berlanjut: Polres Garut Amankan Ribuan Botol Miras

Razia Minuman Keras Berlanjut: Polres Garut Amankan Ribuan Botol Miras

GARUT INTAN NEWS – Kapolres Garut terus berupaya untuk memberantas minuman keras di Kabupaten Garut, yang kini setelah berhasil menyita 1.087 botol miras pada Sabtu lalu, Satuan Narkoba Polres Garut kembali melancarkan operasi razia pada Selasa (20/02/2024), mengamankan ribuan botol miras berbagai jenis.

 

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Res Narkoba Polres Garut, AKP Juntar Hutasoit, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa sebagian besar tindak pidana di wilayah tersebut berawal dari konsumsi minuman keras.

 

Operasi razia minuman keras dilakukan secara rutin dengan patroli kasat mata dan peninjauan ke titik-titik rawan pengedaran miras di Kabupaten Garut.

 

Bertempat di Jl. Guntur Kel. Sukamentri Kec. Garut Kota Kab. Garut, Sat Narkoba Polres Garut menemukan salah satu kios yang kedapatan menyimpan atau mengedarkan miras di wilayah Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

 

Pada kali ini, Sat Narkoba Polres Garut berhasil menemukan kios milik Sdr. DC (73) di Jl. Guntur Kel. Sukamentri Kec. Garut Kota Kab. Garut, yang kedapatan menyimpan dan mengedarkan miras.

 

Dari kios tersebut, disita sebanyak 1.997 botol miras berbagai merk, termasuk Intisari, Arak kecil, Anggur merah, Anggur putih, Bir pros, Bir Singaraja, Ice land mix, dan lainnya.

 

Juntar Hutasoit menegaskan, “Kami akan terus melakukan razia terhadap minuman keras yang merupakan salah satu dari penyebab kejahatan dan gangguan kamtibmas.” Masyarakat diharapkan turut mendukung upaya Polres Garut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca