BerandaPolitikPuluhan Ribu Warga Garut Padati Lapang Jayaraga Dukung Calon Presiden No Urut...

Puluhan Ribu Warga Garut Padati Lapang Jayaraga Dukung Calon Presiden No Urut 1

GARUT INTAN NEWS – Puluhan ribu warga dari berbagai penjuru desa di Kabupaten Garut, Jawa Barat, padati lapang Sepakbola Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Kamis, 08 Februari 2024 dalam kegiatan kampanye terbuka. Kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 1, Anis-Muhaimin, yang tengah melakukan kampanye terbuka menjelang pemilihan presiden.

Lapangan Sepakbola Jayaraga yang luas menjadi saksi dari kehadiran puluhan ribu warga yang berkumpul dengan semangat membara untuk mendukung calon presiden pilihan mereka. Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, dr. Helmi Budiman, dalam orasinya, menjelaskan signifikansi Lapangan Jayaraga sebagai simbol kejayaan bagi masyarakat Garut.

“Kita berkumpul di Lapangan Jayaraga untuk bersatu pada hari Rabu, 14 Februari 2024, memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan memilih calon presiden No Urut 1,” ujar Helmi Budiman. Ia menegaskan pentingnya pemilihan yang bijak dan mengajak warga untuk memilih Anies, calon presiden yang diharapkan dapat memimpin Indonesia pada periode 2024-2029.

Suasana kebersamaan dan semangat yang membara menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Garut. Mereka bersatu dengan satu tujuan yang jelas, yaitu memberikan dukungan penuh kepada calon presiden yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi negeri ini.

Dalam suasana penuh semangat itu, beberapa warga turut memberikan tanggapan mengenai kehadiran mereka di Lapangan Jayaraga. Ibu Ratna, warga Garut, menyampaikan, “Kami hadir di sini untuk mendukung Anies sebagai pemimpin. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan yang baik untuk Garut dan Indonesia.”

Hal senada diungkapkan oleh Bapak Sutrisno, warga setempat, yang mengatakan, “Lapangan Jayaraga ini menjadi saksi kita semua bersatu, memilih dengan hati nurani untuk masa depan yang lebih baik.”

Puncak acara kampanye diakhiri dengan seruan dan ajakan dari dr. Helmi Budiman untuk tetap bersatu dalam perbedaan pandangan politik. “Kita adalah satu bangsa, satu Indonesia. Mari kita memilih dengan bijak demi masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Dengan antusiasme yang tinggi, momen ini membuktikan bahwa partisipasi masyarakat Garut dalam proses demokrasi sangat besar, dan keberagaman pandangan politik dapat bersatu demi mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca