BerandaKampusHegar Al Bukhori Siap Kembangkan Dakwah Muhammadiyah di Kalangan Mahasiswa

Hegar Al Bukhori Siap Kembangkan Dakwah Muhammadiyah di Kalangan Mahasiswa

GARUT INTAN NEWS – Hegar Al Bukhori, Ketua Umum PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) periode 2024-2025 berkomitmen untuk kembangkan misi dakwah Muhammadiyah di kalangan mahasiswa.

Sebagai ketua baru yang dipilih pada Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 2024, dirinya menyebutkan bahwa tugas barunya sebagai ketua menjadi amanah yang akan ia laksanakannya dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah amanah yang sangat berat yang akan saya emban selama satu tahun kedepan, yang akan menjadikan IMM Kabupaten Garut sebagai organisasi mahasiswa sayap Muhammadiyah yang senantiasa berdakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar, mohon bimbingan kepada seluruh pihak agar kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Pemilihan PC IMM Periode 2024-2025 ini pun digelar pada tanggal 17-18 Februari 2024 bertempat di Gd. Lasminingrat Garut. 

Adapun Hegar Al Bukhori terpilih sebagai ketua umum dengan perolehan suara tertinggi dari tiga calon lainnya yang diusungkan.

Hegar merupakan kader asal Panawuan yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua bidang kader PC IMM Garut periode 2022-2023. 

Sementara itu, posisi Sekretaris umum dipegang oleh Mumtaz Syamil dan posisi Bendahara Umum di pegang oleh Azril Akbar. 

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca