BerandaPolitikDeklarasi Hebat Caleg GERINDRA dan Aliansi, Kreativitas Milenial Garut Mendukung Prabowo-Gibran dengan...

Deklarasi Hebat Caleg GERINDRA dan Aliansi, Kreativitas Milenial Garut Mendukung Prabowo-Gibran dengan Cukur Gratis dan Bazar UMKM

GARUT INTAN NEWS – Calon anggota legislatif DPR RI dan calon anggota legislatif DPRD kabupaten Garut Partai GERINDRA Beraliansi Dengan PAPERA, Tani Merdeka, Posko Kemenangan 02, Tim Kemenangan Daerah Prabowo Gibran, Komunitas Cukur Dan komunitas pedagang PERPEK ini mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Rabu (31/01/2024)

Tidak hanya hanya Deklarasi saja yang di suguhkan kepada masyarakat ada pula menyuguhkan Cukur gratis, Bazar UMKM dan Live musik Dengan tema Kegiatan Ini Kreativitas Milenial Garut Cukur Massal Gratis Prabowo Gibran Satu Putaran.

Acara deklarasi para caleg GERINDRA ini dan aliansinya itu digelar di Perumahan Jambrud Residen atau yang di landih Perumahan Jampang, Desa Leuwigoong Kecamatan Lewigoong , Kabupaten Garut. Tempat itu juga merupakan Posko Tani Merdeka.

Caleg DPR RI ini Bernama Hasanuddin dan Sedangkan Siti Laras Maemunah merupakan caleg DPRD Kabupaten Garut dari dapil 2.

Dalam sambutannya Siti Laras Maemunah Caleg DPRD Kabuten Garut sekaligus Ketua panitia. mengungkap Dalam acara ini, kami merangkai beberapa kegiatan yang tidak hanya mendeklarasikan Prabowo Gibran, tetapi juga memperkuat jalinan sosial dan ekonomi di Daerah Kita. Mulai dari layanan cukur massal gratis yang menjadi simbol kebersamaan dan perawatan diri, hingga bazar UMKM yang memamerkan kekayaan produk lokal yang kreatif dan berdaya saing.

Tak hanya itu, mari bergembira dan bergerak bersama dalam senam Gemoy, menyatukan langkah, jiwa, dan semangat untuk kesehatan dan kebugaran kita semua. Dan tentu saja, tak lengkap rasanya tanpa hadirnya live musik yang akan mengiringi setiap langkah kita dalam perjalanan keberagaman dan kebersamaan.

” Hari ini, Kita menyambut kreativitas yang membara dari kita semua dengan keberanian, kita ingin mengubah dunia dengan inovasi dan keberagaman yang membanggakan. Acara kita hari ini bukan hanya sekadar sebuah pertemuan, tetapi merupakan panggung inspirasi bagi generasi masa depan, tempat di mana ide-ide brilian dilahirkan, kolaborasi berkembang, dan impian diwujudkan.ungkap “Siti Laras

Melalui acara ini, kami mengajak Anda semua untuk tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga pelaku dalam menginspirasi, menggerakkan, dan mengubah Daerah Kita menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua. Bersama, mari kita jadikan kreativitas sebagai kekuatan utama dalam membangun masa depan yang cerah dan berkelanjutan.

” Melalui acara ini, kami mengajak Anda semua untuk tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga pelaku dalam menginspirasi, menggerakkan, dan mengubah Daerah Kita menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua. Bersama, mari kita jadikan kreativitas sebagai kekuatan utama dalam membangun masa depan yang cerah dan berkelanjutan. Ujar “Siti Laras.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca