BerandaBabancongApel Pagi di Kecamatan Tarogong Kaler Berjalan Lancar dipimpin Oleh Pj Bupati...

Apel Pagi di Kecamatan Tarogong Kaler Berjalan Lancar dipimpin Oleh Pj Bupati Garut

GARUT INTAN NEWS – Pj Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin, MM,.M.M.Pd, memimpin Apel Pagi di Lingkungan Kecamatan Tarogong Kaler pada Jumat (26/01/2024). Setelah apel, Camat Tarogong Kaler, Rakhmat Alamsyah, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, Pj Bupati dalam tugas pertama di Kabupaten Garut membina apel di Kecamatan Tarogong Kaler. Dengan dukungan semua perangkat di kecamatan, kegiatan apel yang dipimpin oleh Pj Bupati bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Rakhmat Alamsyah.

Apel dihadiri oleh perangkat kecamatan, kepala UPT, PKH, TKSK, serta para kepala desa di wilayah tersebut. Rakhmat Alamsyah menyambut baik inisiatif Pj Bupati dalam mengajak semua elemen untuk mendukung produk lokal Garut.

“Terkait produk lokal Garutan yang harus segera dikembangkan dan dipakai, tentu kami sangat mendukung karena memang itu diperlukan untuk mendukung dan berkaitan dengan kemajuan UMKM yang ada di Garut. Sebelum masyarakat luar, tentu kita harus dulu untuk mengembangkan, karena UMKM tidak akan maju kalau tidak didukung. Jadi, apa yang digagas oleh Pj Bupati ini, saya sangat mendukung,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Rakhmat Alamsyah juga menyinggung soal netralitas ASN dalam pemilu. “Perihal netralitas yang disebutkan oleh Pj Bupati tadi, tentu kita sebagai ASN harus netral dalam pemilu. Kita harus mengantarkan pemilu ini dengan sukses, aman, dan damai,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan sinergi antara pemerintah kecamatan, desa, dan seluruh elemen masyarakat semakin meningkat. Selain itu, dukungan terhadap produk lokal diharapkan dapat memajukan UMKM di Garut secara keseluruhan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca