BerandaPolitikDeklarasi Dukungan untuk Calon Bupati Garut: Helmi Budiman, Pemimpin Idaman Anak Muda

Deklarasi Dukungan untuk Calon Bupati Garut: Helmi Budiman, Pemimpin Idaman Anak Muda

GARUT INTAN NEWS – Dalam deklarasi yang penuh semangat dan optimisme, Tim Relawan Garut Hepi (Helmi Pemimpin Idaman) resmi menyatakan dukungan penuh mereka terhadap dr. H. Helmi Budiman sebagai calon Bupati Garut untuk periode 2024-2029, Acara ini berlangsung di Coffee Toffee pada Minggu, (07/07/2024).

Helmi Budiman, yang dikenal dengan sebutan “Helmi Pemimpin Idaman,” menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya, khususnya para generasi muda.

“Terima kasih ya, jadi idaman anak muda. Terima kasih walaupun banyak kekurangan tapi ternyata alhamdulillah masih Idaman anak muda. buat saya ini apresiasi sekali ya ini penghargaan juga buat saya,” ucap Helmi.

Helmi juga mengungkapkan komitmennya untuk menciptakan lapangan kerja khususnya buat para anak muda supaya bisa bekerja dan meningkatkan investasi di Kabupaten Garut.

“Kedepan ya kita akan ciptakan lapangan, dengan berupaya bagaimana meningkatkan investasi ke Kabupaten Garut, baik itu investasi langsung berupa modal ataupun meningkatkan kunjungan ke Kabupaten Garut karena Kabupaten Garut kan Kabupaten wisata,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa peningkatan sumber daya yang ada di Garut diharapkan dapat menghasilkan pendapatan dan membuka banyak lapangan kerja.

Helmi menekankan pentingnya dukungan dari kaum muda dalam Pilkada ini, ia berharap dapat mendapatkan dukungan yang banyak dari kaum muda.

“harapan saya juga Ini merupakan pembelajaran politik bagi anak muda karena anak muda itu harus banyak ilmu, harus banyak pengetahuan juga kemampuan, Ini kan harus terus dilatih Jadi ini adalah melatih kemampuan politik anak anak muda kita,” ujarnya.

Deklarasi Dukungan untuk Calon Bupati Garut: Helmi Budiman, Pemimpin Idaman Anak Muda
Teguh Maulana, Ketua Relawan Garut Hepi Sedang Membacakan Teks Deklarasi Dukungan Untuk Helmi Budiman Jadi Calon Bupati Garut 2024-2029

Dalam deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Relawan Garut Hepi, Teguh Maulana, tim relawan menyatakan lima poin komitmen mereka, yaitu:

1. Mendukung visi dan misi dr. H. Helmi Budiman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut melalui pembangunan yang berkelanjutan dan pemerintahan yang bersih dan transparan.

2. Bekerja sama dengan seluruh masyarakat Kabupaten Garut dalam semangat persatuan dan kesatuan untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada.

3. Menjaga integritas dan etika berpolitik, serta menghindari kampanye negatif dan fitnah.

4. Menyebarkan informasi yang akurat dan jujur mengenai program dan visi misi dr. H. Helmi Budiman, serta melawan berita bohong dan hoaks.

5. Mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Garut di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

Deklarasi ini diakhiri dengan harapan dan doa agar perjuangan ini dapat berjalan lancar dan membawa hasil terbaik bagi seluruh masyarakat Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca