BerandaPolitikPergantian Kepengurusan DPD Partai Nasdem Garut

Pergantian Kepengurusan DPD Partai Nasdem Garut

GARUT INTAN NEWS – Pergantian kepengurusan di Partai Nasdem Kabupaten Garut berlangsung dengan lancar. Diah Kurniasari, mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, menyampaikan bahwa masa jabatannya telah berakhir pada April 2024 setelah dua periode kepemimpinan.

“Oh enggak, karena SK Kepengurusan saya itu habis di April. Saya ini sudah dua periode, jadi saya tuh ternyata dari 2019 sekarang sampai 2024 sudah dua periode. Jadi itu biasa saja lah, seperti biasa kalau namanya ganti-ganti kan itu biasa saja, jadi enggak usah didramatisir,” ujar Diah Kurniasari.

Diah juga menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan selama memimpin dan menegaskan akan fokus pada tugas barunya di dewan.

“Saya rasa justru alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik untuk Partai Nasdem. Saya juga akan lebih fokus untuk di dewan. Insya Allah nanti 13 Agustus saya akan dilantik menjadi dewan dari Partai Nasdem,” tambahnya.

Hendi Sutresna, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut yang baru, menjelaskan bahwa pergantian kepengurusan ini adalah bagian dari kebutuhan organisasi dan restrukturisasi yang sudah direncanakan.

“Sebetulnya itu diatur sesuai dengan kebutuhan organisasi. Ya jadi lebih kepada hal-hal yang sifatnya ada kebutuhan organisasi, lalu kemudian partai melakukan restrukturisasi. Itu hal yang biasa saja dan memang untuk pengurus yang sebelumnya juga sudah berakhir di 27 April 2024,” ungkap Hendi Sutresna.

Pergantian kepengurusan ini diharapkan membawa angin segar bagi Partai Nasdem Kabupaten Garut dan memperkuat kinerja partai dalam berbagai aspek.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca