BerandaGaya HidupKetua IMI Garut, Yuda Prawira, Apresiasi Acara Ngariung Bersama Konten Kreator se-Jawa...

Ketua IMI Garut, Yuda Prawira, Apresiasi Acara Ngariung Bersama Konten Kreator se-Jawa Barat

GARUT INTAN NEWS – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Garut, Yuda Prawira, didampingi Ketua Harian IMI Kabupaten Garut, Hj. Desty, mengadakan pertemuan dengan para konten kreator dan admin media sosial (medsos) se-Jawa Barat di SOR Ciateul Garut, Minggu (2/6/2024).

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Garut, Yuda Prawira, didampingi Ketua Harian IMI Kabupaten Garut, Hj. Desty

“Kegiatan ini merupakan momen yang penting, di mana kita dapat berkumpul untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi, dan mempererat hubungan antara IMI Kabupaten Garut dan para konten kreator se-Jawa Barat,” kata Yuda Prawira.

Yuda Prawira mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terpilihnya Garut menjadi tempat ngariung konten kreator se-Jawa Barat dan menjadi kota/kabupaten keempat yang menjadi tuan rumah.

“Banyak informasi yang bisa disampaikan pada acara ngariung konten kreator kepada para penggiat otomotif di Garut dalam rangkaian kegiatan acara ini,” tambahnya.

IMI Kabupaten Garut menyambut baik kegiatan ngariung bareng konten kreator. Semoga ini menjadi edukasi bagi penggiat otomotif di Garut supaya lebih tertib berlalu lintas dan membawa dampak positif.

Acara Ngariung Bersama Konten Kreator se-Jawa Barat

Yuda Prawira juga menerangkan bahwa penggiat otomotif roda dua di kabupaten ini sangat kekurangan fasilitas. “Karena saat akan mengadakan event, kita harus menutup jalan. Kita tidak punya tempat yang layak,” ujarnya.

Di setiap acara otomotif, IMI Kabupaten Garut menghimbau agar tidak hanya terpaku pada kegiatan otomotif saja, tetapi juga harus ada manfaat untuk warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, dalam Pilkada ke depan, siapapun yang menjadi bupati agar memfasilitasi sirkuit untuk penggemar otomotif di Garut. Karena dengan adanya banyak event, bisa berdampak pada saudara kita yang lain. Contoh kecil, pelaku UMKM bisa jualan saat event digelar,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca