BerandaGaya Hidupdr. Helmi Budiman Hadiri Acara Konten Creator Ngariung di Garut

dr. Helmi Budiman Hadiri Acara Konten Creator Ngariung di Garut

GARUT INTAN NEWS – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut sekaligus Dewan Pembina Ikatan motor Indonesia kabupaten Garut Dr.Helmi budiman hadir dalam kegiatan Content Creator Ngariung di Garut.

Dr Helmi Budiman hadir tepat Pukul 09.30 Wib, Minggu 2 Juni 2024, dan langsung naik ke atas panggung yang dimana konten creator se Jawa Barat yang sudah menunggu dan acara sedang berlangsung,

Pada acara tersebut dr. Helmi Budiman di temani Ir Wawan Kurnia Ketua MPD PKS kabupaten Garut dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Garut.

Konten Creator Ngariung di Garut di isi dengan berbagai kegiatan yang positif seperti Sunmory di Garut, Donor darah, santunan anak yatim, safety riding, education dan banyak lagi kegiatan yang lainya,

dr Helmi Budiman dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada puluhan conten creator yang memilih Garut sebagai tempat kegiatanya karena kegiatan ini bisa di jadikan sebagai bahan kampanye bagaimana berkendara yang baik dan tidak memakai knalpot brong, tidak hanya itu kegiatan hari ini juga membuktikan bahwa penggemar otomotif pun bisa berdonor darah.

Dalam kesempatan tersebut dr Helmi Budiman meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Garut agar memberikan wadah terhadap para pengiat otomotif di garut.

“Ya setidaknya di bangunkan sirkuit untuk para penggiat otomotif karena tidak sedikit para pembalap yang berasal dari kabupaten garut yang namanya menjadi langganan juara di event balap nasional,” ujarnya.

dr Helmi pun melihat fenomena
akibat sulitnya mendapatkan tempat untuk menyalurkan hobi, sejumlah penggiat otomotif terutama kendaraan beroda, kerap memanfaatkan jalan umum layaknya sirkuit.

“Melihat animo besar komunitas racing roda 2 Kabupaten Garut tidak dibantah lagi, super menggila, baik grasstrack maupun Road race dan Dragbike, namun kehadiran yang didominasi kaum muda belum mendapat fasilitas layak khususnya untuk road race dan dragbike,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca