BerandaKampusKetua Hima Kosgoro 1957 Jawa Barat Hadiri Muskerda di Garut: Tekankan Pentingnya...

Ketua Hima Kosgoro 1957 Jawa Barat Hadiri Muskerda di Garut: Tekankan Pentingnya Idealisme dan Peran Politik

GARUT INTAN NEWS – DPD Himpunan Mahasiswa Kosgoro (Hima Kosgoro) 1957 Kabupaten Garut menggelar acara pelantikan dan Muskerda yang dihadiri oleh Ketua Hima Kosgoro Jawa Barat, Wibi Bagja, pada Sabtu (08/06/2024).

Dalam acara tersebut, Wibi Bagja menekankan pentingnya mempertahankan sisi idealisme meskipun organisasi ini berada di bawah naungan partai Golkar.

“Walaupun bernaung di partai Golkar, tetap harus mempertahankan sisi idealisme, kita harus tetap menjalankan peran sebagai infrastruktur politik yang selalu membawa aspirasi masyarakat kepada golongan subsprastruktur politik,” ujar Wibi Bagja.

Rakerda kali ini juga menegaskan pentingnya pembentukan komisariat di setiap unit fakultas perguruan tinggi di Garut. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk merangkul mahasiswa agar turut serta dalam gerakan politik yang lebih besar. Dengan demikian, Hima Kosgoro 1957 berkomitmen untuk terus membangun kaderisasi yang kuat serta mengikuti arahan partai dengan setia.

DPD Hima Kosgoro 1957 Garut siap menjalankan peran strategisnya dalam menyatukan visi politik dan memenangkan Pilkada 2024. Semua ini dilakukan dengan tetap memegang teguh nilai-nilai idealisme dan aspirasi masyarakat sebagai prioritas utama. Semangat kaderisasi dan komitmen terhadap aspirasi masyarakat inilah yang menjadi kunci utama dalam setiap langkah politik yang diambil oleh Hima Kosgoro 1957.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca