BerandaHumanioraHarlah ke-25, PNM Cabang Garut Baksos Berbagi Tali Kasih

Harlah ke-25, PNM Cabang Garut Baksos Berbagi Tali Kasih

GARUT INTAN NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Garut menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan donasi tali kasih kepada yayasan panti asuhan harapan Muhamadiyah

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dengan tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” yang diadakan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu 1 juni 2024 di gelar di Garland Baunvile cafe kecamatan karang pawitan kabupaten garut dengan di ikuti seluruh karyawan PNM kabupaten garut.

Ramadhan Firmansyah Pj Pemimpin Cabang PNM cabang Garut mengungkapkan Kegiatan bakti sosial PNM Peduli ini menjadi bentuk komitmen kami dalam meningkatkan sinergitas PNM bersama masyarakat untuk mempererat hubungan baik di lingkungan sekitar

Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan kontribusi nyata guna mendukung aktivitas yayasan dan terus menjaga silaturahmi antara PNM bersama masyarakat setempat,” ujarnya.

Sebagai perusahaan pemberdayaan ultra mikro, PNM berkomitmen untuk terus hadir memberikan pendampingan usaha demi meningkatnya kesejahteraan keluarga. “Kami berharap berbagi donasi tali kasih kepada harapawan muhammadiyah tersebut dapat menambah suka cita dan menjadi penyemangat para siswa untuk terus tumbuh membangun bangsa,” pungkas Ramadhan Firmansyah.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca