BerandaSerba-SerbiDiskusi Bisnis Bersama Drs. H. Nadiman : Adaptasi dan Transformasi Generasi Muda...

Diskusi Bisnis Bersama Drs. H. Nadiman : Adaptasi dan Transformasi Generasi Muda Garut di Era Teknologi Digital

GARUT INTAN NEWS – Generasi muda yang tumbuh dalam pusaran teknologi informasi kelak menjadi penentu arah pembangunan bangsa. Generasi penerus jangan sampai kehilangan jati diri dalam geliat teknologi karena akan berdampak signifikan bagi masa depan bangsa. “Panduan etis yang bersumber dari nilai-nilai kebangsaan harus menjadi acuan seluruh generasi hari ini dalam berinteraksi dengan perkembangan teknologi untuk mewujudkan SDM berkualitas dan berdaya saing di masa depan,

Drs. H. Nadiman saat berdiskusi di cafe mana talk mengungkapkan dimana seseorang berusaha tidak ikut pada jamanya maka usaha kita akan tinggal kenangan seperti dinousaurus. “Kita harus ikut biar kita bisa survive kedepannya,” tandasnya.

Mempunyai nekad yang kuat juga sangat penting dalam kita menjalankan usaha, merubah minset menjadi nilai tambah dalam menjalankan sesuatu bisnis, selain itu dalam usaha kita harus melakukan Riset bisnis karena memungkinkan analisis mendalam tentang kekuatan dan kelemahan pesaing, membantu perusahaan membuat strategi yang lebih efektif.

Memahami Kebutuhan Pelanggan : Riset bisnis membantu perusahaan memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan.makanya ketika orang lain menjual barang dengan harga rendah kita bisa menjual barang kita dengan harga yang lebih tinggi .

Di tempat yang sama dalam acara mana talk Agung CEO Info Garut mengatakan
masyarakat sangat membutuhkan informasi yang jelas, menjadi sebuah ruang untuk memberikan informasi menjadi tujuan saya waktu mau membuat info garut dengan memberikan informasi tentang kekuatan info lokal.

Peran anak muda juga harus di berikan ruang pendidikan dan banyak terlibat dalam hal – hal penting.karena anak muda harus terus belajar untuk mengeksplor dirinya sendiri.Generasi muda adalah mereka yang sedang dalam proses mencari jati diri. Mereka mengawali langkah dari titik perjuangan penuh pengorbanan, berlari mengejar titik finis yang cerah.

“Anak muda harus mempunyai visioner dari sisi di gital dan banyak berkolaborasi biar banyak tercipta ruang dan peluang di masa depan,” pungkas Kang Agung.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca