BerandaPolitikdr Helmi Budiman Unggul dalam Survey Elektabilitas Calon Bupati Garut

dr Helmi Budiman Unggul dalam Survey Elektabilitas Calon Bupati Garut

Garut Intan News – Elektabilitas Calon Bupati  Garut dari PKS  dr. Helmi Budiman dinyatakan terus menerus unggul dibanding  bakal calon (bacalon) Bupati Garut lainya  yang selama ini mencuat dan digandang-gadang maju pada Pilkada Kabupaten Garut  tahun 2024.

Baca juga : Tampil Dalam Diskusi Publik Balon Bupati Garut, Helmi Budiman Beri Perhatian Kesejahteraan Guru

Hasil survei elektabilitas Calon Bupati Garut  yang dilaksanakan  lembaga survei Independen Poltracking Indonesia pada bulan  April  lalu, ternyata Dr Helmi Budiman terus memiliki elektabilitas yang tinggi saat disurvei oleh lembaga survei yang  kredibel.

Lembaga survei Poltracking Indonesia merilis hasil survei terbarunya dalam dalam rentang waktu 19 sampai 24 April 2024. Survei ini mengajukan pertanyaan jika pilkada dilakukan hari ini siapa calon bupati yang akan dipilih sebagai Bupati Garut.

Baca juga : Pembangunan Berbasis Desa: Solusi dr. Helmi Budiman untuk Garut

Dr Helmi Budiman masih menjadi pilihan masyarakat Garut diantara bakal calon bupati lainya. Bukan tidak ada sebab, menjabat sebagai wakil bupati selama dua periode menjadi petimbangan masyarakat dan masyarakat percaya dr Helmi Budiman bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Garut menjadi lebih ALUS kedepan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca