BerandaSerba-SerbiPersib Menang Telak 3-0 Lawan Madura United, Warga Garut Ikut Bersukacita

Persib Menang Telak 3-0 Lawan Madura United, Warga Garut Ikut Bersukacita

GARUT INTAN NEWS – Sukacita menyelimuti ribuan warga Kabupaten Garut yang menyaksikan laga final BRI Liga 1, antara Persib Bandung melawan Madura United, Minggu (26/5/2024).

Ribuan warga Kabupaten Garut ini tumpah ruah di jalan-jalan dengan menggelar nonton bareng (nobar) laga pertandingan tersebut.

Usai menyaksikan laga Persib Bandung melawan Madura United, warga Garut pun langsung merayakannya di jalan-jalan. Mereka meluapkan kegembiraan atas keberhasilan Persib menang 3 – 0 di leg pertama Final Bri Liga Satu 2024.

Tidak terhitung berapa titik lokasi nonton bareng yang digelar di kabupaten Garut. Ribuan bobotoh yang mengikuti acara nobar di Teras Cimanuk Garut langsung meluapkan kegembiraan. Dengan menggunakan sepeda motor bersorak sorai para bobotoh diiringi . kerasnya raungan suara motor yang kemudian mengundang warga di sekitar ruas jalan untuk mendekat dan ikut dalam perayaan.

Anak-anak hingga ibu rumah tangga menyambut iring-iringan para Bobotoh. “Ya kami merayakan bareng,” ujar Nani warga Jayaraga.

Tak hanya berkonvoi, pesta kembang api pun dilakukan sejumlah Bobotoh dalam merayakan kesuksesan David Dasilva dan kawan-kawan meraih kemenangan di final leg pertama.

Langit Garut yang gelap seolah terang dengan kilatan kembang api yang disulut dan diluncurkan Bobotoh, kondisi ini seolah seperti malam perayaan tahun baru.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca