BerandaIntanBizPeluang Campaign #GegeSahabatUmkm Majukan Brand Lokal Indonesia

Peluang Campaign #GegeSahabatUmkm Majukan Brand Lokal Indonesia

GARUT INTAN NEWS – Gege, dengan nama akun instagramnya yaitu @gegeloan_ adalah salah satu influencer asal Garut yang aktif mendukung brand-brand lokal Indonesia khususnya brand yang ada di Garut.

Sudah lama ini Gege tengah melakukan campaign #GegeSahabatUmkm dengan tujuan bisa membantu dan memajukan lokal brand Indonesia melalui konten-konten yang ia buat agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Baca juga : Pojok Digital : Solusi Digitalisasi Usaha Bagi UMKM Garut

Selain mempromosikan produk, tujuan dari campaign #GegeSahabatUmkm ini yaitu untuk membangun brand awarness juga mengomunikasikan brand image positif dari produk itu sendiri. Dan menariknya, setiap produk yang dipromosikan di akun Gege bisa mendapat diskon 50% dari harga normal.

Adapun konten-konten yang ditawarkan diantaranya, video reels 1 menit, video instragram story 3 slide, foto produk dengan Gege, dan konten diupload permanen di ig dan tiktok. Konten sebanyak ini, Brand hanya cukup mengeluarkan setengah harga atau hanya 50% saja dari harga normal . Sebuah penawaran harga yang sangat terjangkau dengan diskon yang fantastis.

Baca juga : GCC dan Paxel Berkolaborasi dalam Acara Halal Bihalal untuk Meningkatkan Dampak Positif bagi UMKM Garut

Harga spesial ini khusus untuk brand yang mengikuti campaign #GegeSahabatUmkm. Brand apapun dan di manapun bisa mengambil penawaran ini alias tidak terbatas hanya untuk beberapa brand saja. Tentunya ini merupakan peluang bagi seluruh UMKM Indonesia khususnya UMKM Garut untuk meluaskan produk.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca