BerandaAtikanKegiatan Perpisahan Dan Angkat Sumpah Kelas XII SMK Bhakti Kencana Limbangan

Kegiatan Perpisahan Dan Angkat Sumpah Kelas XII SMK Bhakti Kencana Limbangan

Garut Intan News – Sekolah Menengah Kejuruan Bhakti Kencana Limbangan Garut, mengadakan acara perpisahan dan angkat sumpah untuk siswa-siswi kelas XII, yang berlokasi dilapangan upacara, pada hari Kamis ( 16/05/2024 ).

Kegiatan dihadiri oleh ketua yayasan, Forkompincam Limbangan, dan semua siswa-siswi kelas XII, orang tua/ wali, dan para tamu undangan, yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Baca juga : Pelepasan Dan Perpisahan Peserta Didik Kelas XII SMA PGRI Cibatu 

Kegiatan perpisahan dan angkat sumpah kelas XII di SMK Bhakti Kencana Limbangan Garut adalah acara rutin setiap setahun sekali, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak sekolah dengan orang tua/wali, dan tamu undangan.

Susunan acara kegiatan dari pembukaan, pembacaan Al Qur’an, sambutan-sambutan, angkat sumpah kelas XII, pemberian piagam, pentas seni, dan agenda lainnya.

Baca juga : Upacara Terakhir di SMAN 10 Garut: Momen Haru Jabat Tangan dan Minta Doa Restu Kelas XII

Rd Anggit Eka M, S.Si selaku Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada 176 siswa-siswi yang lulus.

“Selamat kepada semua siswa-siswi kelas XII yang telah lulus seratus persen, semoga dari kelulusan dan angkat sumpah ini bisa berguna bagi orang tua, dan masyarakat, ungkap Anggit Eka.

Begitupun dengan salah satu perwakilan kelas XII yang menyampaikan terima kasih kepada ibu/bapak guru.

“Dengan rasa haru, kami dari kelas XII sangat berterima kasih kepada ibu/bapak guru yang telah mendidik kami, hingga sampai kami semua siswa-siswi kelas XII lulus”.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca