BerandaOlahragaViking Distrik Garut Berharap Persib Unggul Lawan Persebaya : Jangan Mudah Menyerah...

Viking Distrik Garut Berharap Persib Unggul Lawan Persebaya : Jangan Mudah Menyerah Layaknya Domba Garut !

GARUT INTAN NEWS – Jelang pertandingan Big Match antara Persib vs Persebaya, tim Persib dapat bermain all out dan dapat memenangkan pertandingan, mengingat kondisi Persib yang sudah pasti masuk 4 besar.

Harapan Persib dapat menang melawan Persebaya itu disampaikan Ketua Harian Viking Distrik Garut, Sukma Ramadhan kepada Garut Intan News, Sabtu (20/04/2024).

“Semoga tidak ada drama-drama dalam pertandingan, untuk nantinya menambah peluang pemain-pemain muda dan para cadangan untuk turun langsung ke lapangan dan membentuk lapis yang lebih bagus dan siap,” tandasnya saat dihubungi Garut Intan News via aplikasi perpesan.

Sukma juga mengharapkan, di pertandingan para pemain diharapkan memiliki jiwa yang keras dan tidak mudah menyerah seperti kerasnya tanduk Domba Garut. “Meskipun pertarungan sangat sengit, kekuatan dan keberanianlah yang akan membawa kita ke dalam kemenangan,” ujarnya.

Terkait dengan skor pertandingan, Sukma Ramadhan memprediksi memungkinkan 2-1 atau 2-0 Gol yang akan dicetak. Prediksi ini diambil berdasarkan laga yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh kedua kebelasan.

“Kedua tim baik dari Persib dan Persebaya ini sama sama menatap laga dengan modal yang kurang bagus,” terangnya.

Pada laga sebelumnya, lanjut Sukma, Persib, hanya bisa meraih satu poin di kandang Persita Tangerang, sedangkan Persebaya mengakui keunggulannya pada Dewa United di depan pendukungnya sendiri. Tapi klasemen Persib jauh lebih unggul dibanding Persebaya dan sudah dipastikan Persib lolos pada babak Champions Series.

“Hal yang membuat Persib lebih unggul karena Persebaya masih tercecer di papan tengah. Club yang mendapati julukan Bajul Ijo itu telah membukukan 39 Poin dari 31 Pertandingan,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca