BerandaPolitikPDI Perjuangan Garut : Silaturahmi Politik Tidak Hanya Dengan PAN, Rencana 8...

PDI Perjuangan Garut : Silaturahmi Politik Tidak Hanya Dengan PAN, Rencana 8 Partai Bakal Dikunjungi

GARUT INTAN NEWS – Pertemuan silaturahmi antar partai politik yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Garut dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut tentunya menciptakan peta politik jelang Pilkada Kabupaten Garut menjadi dinamis.

Wakil Ketua Bidang komunikasi PDI Perjuangan Kabupaten Garut mengatakan bahwa acara silaturahmi ini merupakan acara biasa sebagai partai politik. “Belum ada pengumuman atau bagaimana, kita ini hanya bersilaturahmi saja dulu, tapi dari Ketua Partai sendiri sudah menjelaskan dan In Syaa Allah mulai minggu depan kami akan bersama-sama saling membantu, saling berkomunikasi dengan partai yang lain dan rencana akan mengunjungi 8 partai, dan ini baru satu partai,” terangnya.

Terkait pendaftar bacalon bupati, Wakil Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Garut mengatakan bahwa yang sudah mendaftar ada 6 orang, dan yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran baru dua orang.

“Pak Dodi dan Bu Juju (sudah menyerarahkan) dan yang lainnya belum menyerahkan tetapi kita memberikan deadline dalam jangka waktu seminggu ini. Dan untuk sekarang kita berkomunikasi saja dengan partai-partai yang lain dan untuk rekomendasi tetap dari DPP,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca