BerandaPolitikSilaturahmi Antar Partai Politik Jelang Pilkada Garut : PAN Bertemu PDI Perjuangan

Silaturahmi Antar Partai Politik Jelang Pilkada Garut : PAN Bertemu PDI Perjuangan

GARUT INTAN NEWS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Garut menggelar acara silaturahmi antar partai politik yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Garut, Sabtu (20/04/2024).

Silaturahmi antar partai politik yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Garut kali ini bertemu Dewan Pimpinan Cabang PDI Pejuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut, dengan agenda silaturahmi dalam momentum setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Namun bisa dimaknai juga sebagai silaturahmi politik, karena komunikasi dan silaturahmi politik sangat penting untuk dilakukan oleh partai politik,” ujar Sekretaris DPD PAN Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Garut menyampaikan harapan silaturahmi bisa berkesinambungan. “Semoga acara silaturahmi ini bukanlah silaturahmi yang pertama dan terakhir semoga ini bisa menjadi silaturahmi yang berkelanjutan dan membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Kendati demikian, Ketua DPD PAN Garut sendiri berharap agar PDI Perjuangan dan PAN bisa lebih berkolaborasi lagi. “Di Kabupaten Garut tidak bisa mencalonkan partainya secara sendiri pada Pilkada 2024, walaupun acara ini adalah awal pada pertemuan antara PDI dan PAN tetapi memiliki misi yang sama untuk membangun Garut,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten mengatakan maksud dan tujuan dari silaturahmi kali ini untuk membangun partai kita kedepan dan membangun Garut lebih baik dari kedua partai ini. “Silaturahmi ini tidak hanya silaturahmi antar politik saja tetapi ada juga silaturahmi lain dari antar pengurus,” tandasnya.

Lebih lanjut Perwakilan DPC PDI Perjuangkan menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPC Partai Kabupaten Garut berhalangan untuk hadir pada acara silaturahmi antar partai politik kali ini.

Dalam pertemuan tersebut diketahui, dari PAN tercatat sudah ada 7 orang pendaftar, diantaranya 4 orang dari eksternal dan 3 orang dari internal namun itu prosesnya masih panjang dan pendaftaran belum ditutup. Sementara dari PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang sudah mendaftar 6 orang baik itu dari internal maupun eksternal.

Di penghujung acara, DPD PAN Garut berharap kepada PDI Perjuangan untuk terus dapat membangun komunikasi politik ke depannya.

 

 

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca