BerandaSerba-SerbiPolres Garut Laporkan Peningkatan Volume Kendaraan di H+1 Idul Fitri 2024

Polres Garut Laporkan Peningkatan Volume Kendaraan di H+1 Idul Fitri 2024

GARUT INTAN NEWS – Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Garut, Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., menyampaikan bahwa pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2024, Kabupaten Garut mengalami peningkatan volume kendaraan.

Dari laporan yang disampaikan pada Kamis, 11 April 2024, arus mudik dari arah Bandung menuju Tasikmalaya telah mengisi Jalur Limbangan – Malangbong dan Jalur Kadungora – Cilawu Kabupaten Garut.

“Dari Pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB siang ini, Polres Garut telah melaksanakan one way sebanyak 10 kali, dengan Jalur Limbangan – Malanbong sebanyak 8 kali dan Jalur Kadungora – Cilawu sebanyak 2 kali,” ungkap Aang.

Kepadatan kendaraan disebabkan adanya aktivitas masyarakat di sekitar Pasar Limbangan, Pasar Lewo, Pasar Bandrek, dan Pasar Limbangan. Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat wisata di Garut juga mempengaruhi peningkatan arus lalu lintas.

“Aktivitas patroli lalu lintas masih terus dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan kepadatan arus lalu lintas,” tambahnya.

Aang juga menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati terutama saat cuaca sedang hujan serta mematuhi peraturan lalu lintas dan beristirahat jika merasa lelah.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca