BerandaSerba-SerbiPerhutani Garut Bersama IIKP Bagikan 250 Takjil Gratis

Perhutani Garut Bersama IIKP Bagikan 250 Takjil Gratis

GARUT INTAN NEWS – Perhutani bersama Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil pada Selasa (2/4/2024) lalu.

Sebanyak 250 box snack pun dibagikan secara gratis kepada masyarakat Garut khususnya para pengendara yang melintas dan pejalan kaki  yang bertempat di depan kantor KPH Garut  di Jl.Samarang No 64.

Administratur KPH Garut Topik sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan bagi bagi takjil dalam momen  yang dilakukan setiap bulan ramadhan tersebut.

“Dengan dilaksanalan kegiatan ini bisa lebih menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur Perhutani Garut atas nikmat yang telah Allah berikan,” tuturnya.

Ketua IIKP perhutani KPH Garut Delia mengatakan pembagian takjil gratis ini  merupakan salah satu kegiatan rutin IIKP Perhutani Cabang Garut pada bulan ramadhan dan merupakan wujud kepedulian istri rimbawan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadikan suatu ladang pahala untuk kita  semua khususnya Karyawan Perhutani Garut,Karena berbagi dibulan Suci Ramadhan adalah salah bentuk sikap kebaikan dan kemulian, dengan terus berbagi maka amal kita juga semakin ditambahkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu Yuyun selaku pengendara motor mengucapkan Alhamdulillah, terima kasih Perhutani. Semoga  Berkah barokah melimpah dengan membagikan takjil gratis ini kepada pengandara dan pejalan kaki di sekitaran kantor prthutani garut, mudah-mudahan kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca