BerandaIntanBizHimar Kopi, Warna Baru di Dunia Perkopian Garut

Himar Kopi, Warna Baru di Dunia Perkopian Garut

GARUT INTAN NEWS – Sebuah inovasi menarik tengah menghiasi dunia perkopian di Garut, Jawa Barat. Himar Kopi, yang menjadi warna baru bagi penggemar kopi, menjadi sorotan utama bagi pecinta kopi lokal.

Menurut Ebi, salah satu anggota tim Himar, “Untuk peminatnya, Alhamdulillah ini sehari bisa sampai 15 sampai 20 botol.”

Himar Kopi memiliki based rasa kopi susu, dengan kopi yang berasal dari daerah Cikurai dan Papandaian. Namun, yang membuatnya unik adalah varian rasa buah yang disajikan. “Ini kan varian rasanya kita larinya ke buah, karena kita sudah bosan dengan kopi yang ada,” tambahnya.

Tentang keunikan rasa, Ebi menjelaskan, “Sebenarnya basicnya ini kopi susu anggur, tapi kami menemukan varian baru dari orang yang meminum.” Ia menyebutkan bahwa ada yang merasakan sensasi durian, pepaya, dan bahkan apel, padahal bahan dasarnya adalah anggur.

“Jadi tergantung si peminumnya, mereka merepresentasikan pikirannya apa,” ungkapnya.

Saat ini, Himar Kopi sedang dalam masa promo dengan harga cukup terjangkau, hanya 35 ribu rupiah. Namun, yang perlu diperhatikan adalah cara penyajiannya, dalam menikmatinya tidak perlu ditambahkan es, karena akan merusak rasa, Lebih baik dimasukkan ke dalam kulkas saja, dan untuk Himar kopi sendiri tidak mengandung alkohol dan bisa dipastikan halal.

Himar Kopi sendiri ditujukan bagi orang yang mau ngopi tanpa perlu ribet. tidak hanya memberikan warna baru bagi perkopian Garut, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para pecinta kopi untuk mengeksplorasi beragam rasa yang disajikan dengan kreativitas yang luar biasa.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca