BerandaPolitikBermodal Peduli, Perempuan di Garut Ini Beranikan Diri Daftar Jadi Kandidat Wakil...

Bermodal Peduli, Perempuan di Garut Ini Beranikan Diri Daftar Jadi Kandidat Wakil Bupati

GARUT INTAN NEWS – Biebie Bagja, namanya muncul menjadi pemberitaan di berbagai media online lokal Kabupaten Garut, ketika mendaftarkan diri untuk menjadi bakal kandidat di Pilkada Garut 2024.

Biebie Bagja bukan seorang tokoh politik dan belum pernah menjadi pengurus di partai politik. Sosok perempuan ini lebih dikenal di berbagai kalangan sebagai pengusaha dan aktivis sosial terutama pemberdayaan perempuan.

Memiliki rasa tanggung untuk berkonstribusi dalam membangun Garut ke arah yang lebih baik, menjadikan dasar Biebie Bagja mengutarakan niatnya untuk maju sebagai salah satu calon Wakil Bupati Garut dalam Pilkada 2024.

Niat Bibie Bagja untuk ikut kontestasi di Pilkada, disambut baik oleh beberapa kalangan masyarakat Garut dengan menghantarkanya bergerak ke Partai Amanat Nasional untuk meminta formulir pendaftaran menuju kursi panas G1.

Dihubungi GARUT INTAN NEWS melalui sambungan telepon, Biebie Bagja mengaku siap jika niat dirinya diterima masyarakat untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024. “Awalnya cuma celotehan ya.. ikut maju di Pilkada, tapi berkembang menjadi benar-benar ikut daftar,” ujar perempuan yang sempat mendapat penghargaan dari Wakil Bupati Garut ini, Sabtu (27/4/2024).

Biebie Bagja mengatakan, tidak ada manuver dirinya ikut mendaftar ke PAN, semata-mata hanya ingin berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat Garut. “Saya hanya ingin menjadi bagian bahwa perempuan Garut bisa berkiprah bukan hanya sekedar menjadi ibu, tapi juga dalam kegiatan social dan politik.” Tukas perempuan yang aktif di berbagai organisasi.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca