BerandaGaya HidupAntusiasme Masyarakat Garut Terhadap Film Siksa Kubur

Antusiasme Masyarakat Garut Terhadap Film Siksa Kubur

GARUT INTAN NEWS – Film horor psikologis yang ditunggu-tunggu, “Siksa Kubur,” karya sutradara ternama Joko Anwar, akhirnya tiba di Bioskop XX1 Citimall Garut. Dengan para penonton yang tidak sabar untuk menyaksikan film terbaru ini, masyarakat Garut sangat antusias.

Dengan jajaran bintang terkenal seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, dan lainnya, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan mendalam. Sinopsis yang menggugah tentang pencarian kebenaran di tengah trauma, membuat para penonton terpikat sejak awal.

Salma, seorang penonton dari Garut Kota, tidak bisa menyembunyikan kesannya setelah menonton film ini. “Sangat seru sih, rekomend banget sih buat ditonton. Ketika nonton degdegan sih, pokoknya seru banget, udah nantiin film ini dari awal,” ujarnya.

Winda dari Karangpawitan juga menyuarakan kesan positifnya setelah menonton film ini. “Kalau menurut aku sih, rekomendasi banget untuk mengingatkan kita buat nanti. Jadi emang bener keyakinan kita adanya siksa kubur itu benar-benar ada. Saya emang udah nantiin banget film ini, pokoknya keren,” katanya.

Dengan banyak teori tersembunyi dan isu yang diangkat dalam film ini, “Siksa Kubur” tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajak penonton untuk merenung tentang eksistensi dan kebenaran dalam kehidupan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca