BerandaOlahragaYandi Sofyan Striker Asal Cikajang Berhasil Membobol Gawang Persib Bandung

Yandi Sofyan Striker Asal Cikajang Berhasil Membobol Gawang Persib Bandung

Garut Intan News – Yandi Sofyan, striker asal Cikajang, Garut yang membela club Persikabo 1973 dan berhasil membobol gawang Persib Bandung. Walau hanya satu gol permainan dari Persikabo pun tidak kalah cantik dari Persib Bandung.

Pertandingan liga satu antara tuan rumah Persikabo melawan tim tamu Persib Bandung usai dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh Persib Bandung.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali itu berlangsung dengan indah dari kedua tim yang saling menyerang.

Penampilan Yandi Sofyan bersama Persikabo 1973, menjadi sorotan lantaran dalam enam pekan kompetisi Liga 1 2023-2024 dia mampu menunjukan kualitas sebagai seorang striker.

Adik kandung legenda Persib dan Timnas Indonesia, Zaenal Arief ini pertandingan yang dilakoninya di Liga 1 2023-2024, berhasil menyumbang satu gol bagi tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca