BerandaPolitikMuhammad Salman Algozali dan Riki Muhammad Sidik Bersyukur atas Dukungan Masyarakat Garut

Muhammad Salman Algozali dan Riki Muhammad Sidik Bersyukur atas Dukungan Masyarakat Garut

GARUT INTAN NEWS– Pasca-pemilihan legislatif, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Muhammad Salman Algozali, bersama dengan Riki Muhammad Sidik, Caleg DPRD Garut Dapil 1 Partai Demokrat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut atas dukungan yang luar biasa selama proses pemilu pada Selasa (05/03/2024).

Muhammad Salman Algozali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim pemenangan dan keluarganya, mengakui dukungan luar biasa yang diterimanya. Meskipun tak berhasil meraih kemenangan dalam pemilu legislatif, dia merasa bahagia atas dukungan yang begitu besar. “Mohon maaf di pemilu legislatif ini saya tidak mendapatkan izin dari Allah. Semua perjuangan tim benar-benar saya terima bersama keluarga,” ujarnya.

Dalam pernyataannya, Algozali menyoroti keunggulan dan kepuasannya terhadap perolehan suara yang signifikan. “Alhamdulillah, semua perjuangan dan pengorbanan dari para tim, saya pribadi ada di dalam keunggulan, dan Alhamdulillah dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,” tambahnya.

Terima kasih tak hanya ditujukan kepada tim pemenangan dan keluarga, tetapi juga kepada panitia penyelenggara pemilu di tingkat TPS, PPS, PPK, dan KPU Garut. “Ke penyelenggara pemilu di tingkat TPS, PPS, PPK, dan panitia penyelenggara KPU Kabupaten Garut, saya ucapkan beribu terima kasih, jazakallahu khairon katsiron,” katanya.

Riki Muhammad Sidik, yang diperkirakan akan lolos mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Garut, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari tim pemenangan dan masyarakat Garut. Dalam ucapan terimakasihnya, ia menyatakan kesiapannya menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Seiring dengan itu, keduanya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas jalannya pemilu yang kondusif dan sukses tanpa ekses. Ucapan terima kasih disampaikan secara umum kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang telah mendukung, memilih, dan mendoakan keduanya.

Mengakhiri pernyataannya, Salman menyampaikan harapannya untuk dapat terus berkontribusi bagi masyarakat dan mengajak semua pihak untuk saling membantu dan membangun Kabupaten Garut ke depannya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca