BerandaSerba-SerbiIkatan Alumni SMPN 1 Garut Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Ikatan Alumni SMPN 1 Garut Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Garut Intan News – Ikatan Alumni SMPN 1 Garut ( Iluni One) Garut menggelar kegiatan berbagi Takjil dan santunan bagi anak yatim piatu di depan ramayana Mall Garut Jalan Guntur Kec. Garut Kota, Minggu (24/03/2024).

Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Garut Yani Brilyani mengatakan
bahwa Pembagian takjil ini adalah bagian dari program kerja pengurus Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (Iluni One Garut) dan telah menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan program kerja IlunibOne yang selalu dilakukan setiap tahun dan di bulan ramadhan sekarangpun dilakukan sebanyak 4 kali dengan sasaran masyarakat dekat sekolah, mesjid-mesjid, dan kepada warga masyarakat yang ngabuburit di tempat keramaian, selain itu akan dilaksanakan juga pemberian santunan untuk anak yatim piatu siswa sekolah SMPN 1 Garut yang akan dilaksanakan di minggu terakhir bulan ramadhan” terang Yani.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Garut Yusuf Satria Gautama menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pengurus Iluni One yang konsisten membantu dalam setiap kegiatan sekolah, dan dibulan ramadhan ini para alumni begitu kompak dan berkontribusi positif bagi sekolah dan juga siswa di SMPN 1 Garut ini.

“Kami merasa banga kepada para alumni dengan berbagi rejeki membagikan Takjil dan terutama santunan bagi anak-anak yatim siswa SMPN 1 Garut, mudah-mudahanan ini menjadi contoh untuk para adik-adiknya yang masih duduk di bangku sekolah SMPN 1 Garut dan berkah bagi sekolah karena tempat berbagi takjil maupun santunan dilakukan di lokasi SMPN 1 Garut semoga Alloh SWT menganti dengan berlipat lipat Aamiin YRA, pungkas Yusuf.

Wakil Ketua Umum Iluni One Ricky R Darajat menambahkan, pelaksanaan kegiatan pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu ini tidak lepas dari peran serta dan kepedulian seluruh alumni SMPN 1 Garut dari seluruh angkatan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh alumni dari seluruh angkatan yang telah memberikan sumbangsihnya dan menitipkan kepercayaan kepada pengurus Iluni One Garut, untuk kami teruskan kepada anak yatim piatu di SMPN 1 Garut, Insya Allah kegiatan ini sangat positif dan mudah mudahan mencerminkan sebuah kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Pelaksana Pembagian takjil dan penyaluran santunan kepada anak yatim piatu Iluni One Garut H. Orang mengatakan, pembagian takjil akan dilakukan sebanyak 4 kali selama bulan ramadhan dan santunan akan dilakukan 1 kali.

“Kurang lebih sebanyak 700 paket takjil titipan para alumni akan kita salurkan dan pemberian santunan akan kita berikan kepada kurang lebih 40 anak yatim piatu siswa SMPN 1 Garut” tegas Odang.

Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (Iluni One) setiap tahunnya menyelanggarakan beberapa kegiatan diantaranya berbagi takjil, santunan, bakti sosial, donor darah, perlombaan basket antar alumni, lomba lagu dan banyak lagi kegiatan positif lainnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca