BerandaPolitikKH. Jujun Djunaedi Beri Dukungan Kampanye Akbar Capres Anies di Garut

KH. Jujun Djunaedi Beri Dukungan Kampanye Akbar Capres Anies di Garut

GARUT INTAN NEWS – Ulama besar Garut, KH. Jujun Djunaedi terlihat menghadiri kampanye akbar Capres Anies Baswedan hari ini, Kamis (8/2/2024) di Lapangan Jayaraga, Garut.

Bersama para tokoh politik dan agama, serta simpatisan AMIN, KH. Jujun Djunaedi beri dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut 01.

Tak hanya para tokoh, ribuan masyarakat pun terlihat bersemangat mengikuti dan mendukung kampanye Anies di Garut.

Kehadiran ribuan massa ini pun tiada lain hadir dengan harapan bisa menyebarkan kebaikan dengan visi misi perubahan yang dibawa Anies bersama wakilnya.

Tak hanya Pimpinan Pesantren Al Jauhari saja yang saat ini menyatakan kesiapan dukungan kepada Anies, ada 1.000 ulama di Garut lainnya yang juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Deklarasi itu dibacakan pada saat kedatangan Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pondok Pesantren Darul Muwahhidin, Garut.

Selepas melakukan kampanye akbar, Anies pun melanjutkan agenda dengan mendatangi GPMP di STAI Persis Garut dan mengunjungi pabrik dodol.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca