BerandaOlahragaGarut Menyambut Penuh Antusias Pekan Olahraga Kabupaten Tahun 2024

Garut Menyambut Penuh Antusias Pekan Olahraga Kabupaten Tahun 2024

GARUT INTAN NEWS – Kabupaten Garut menyambut penuh semangat persiapan Pekan Olahraga Tahun 2024, Minggu (04/02/2024).

Pj Bupati Kabupaten Garut, Barnas Adjidin menyatakan, “Ini adalah suatu kegiatan yang harus kita dukung, kita fasilitasi sehingga Garut menjadi yang terbaik.”

Barnas juga menekankan pentingnya persiapan menyeluruh. “Kami berkomitmen untuk mempersiapkan segala sesuatunya sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada hal-hal yang belum siap,” ujarnya.

Meninjau agenda politik yang padat pada tahun ini, Barnas meninjau bulan Juli sebagai waktu yang tepat untuk menyelenggarakan event bergengsi tersebut. “Juli dapat digunakan untuk event yang bergengsi ini menurut saya,” tambahnya.

Terkait anggaran, Barnas mengungkapkan, “Kalau anggaran relatif, kalau disebut cukup harus cukup disebut kurang pasti kurang. Oleh karena itu, penganggaran ini harus benar-benar menjadi prioritas sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar” pungkasnya.

Beliau juga menekankan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah, baik secara lahir maupun batin. Selain itu, ajakan pun dilayangkan kepada elemen masyarakat dan dunia usaha untuk ikut serta mensukseskan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Oleh karena itu, semangat dan kolaborasi semua pihak diharapkan menjadi kunci kesuksesan dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Tahun 2024 di Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca