BerandaGaya HidupSantika Best Wedding Deals 2024 "Forever Beginning” : Wujudkan Pernikahan Impian Bersama...

Santika Best Wedding Deals 2024 “Forever Beginning” : Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts

GARUT INTAN NEWS – Santika Indonesia Hotels & Resorts memulai tahun 2024 dengan menghadirkan kembali program unggulan, Santika Best Wedding Deals, yang ditujukan untuk pasangan yang tengah merencanakan pernikahan mereka. Dengan mengusung tema “Forever Beginning,” program ini menawarkan berbagai promo menarik mulai dari paket pernikahan hingga honeymoon di lebih dari 50 unit hotel yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada konferensi pers nasional yang dilakukan di 27 kota di Indonesia, Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan bahwa program ini menawarkan voucher potongan harga, diskon tambahan, manfaat tambahan, dan paket khusus di berbagai unit hotel seperti Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts di Santika Best Wedding Deals 2024: "Forever Beginning"
Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts di Santika Best Wedding Deals 2024: “Forever Beginning”

“Dalam Santika Best Wedding Deals 2024 ini, para calon pengantin memiliki kesempatan emas untuk menemukan venue pernikahan dengan harga terbaik, pelayanan berkualitas, dan tentunya promo terbaik,” ujar Prita. Konferensi pers ini dihadiri oleh 282 media baik secara nasional maupun lokal.

Prita melanjutkan dengan menjelaskan bahwa program ini dapat diakses baik secara online maupun offline. Santika Indonesia Hotels & Resorts akan berpartisipasi dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 – 3A ICE – BSD City pada tanggal 1 – 4 Februari 2024. Bagi para tamu yang melakukan transaksi langsung di booth, akan memiliki kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok selama 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang.

Program online juga menawarkan keuntungan menarik. Voucher Santika Best Wedding Deals 2024 dapat diperoleh secara gratis melalui aplikasi loyalty program Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue. “Caranya sangatlah mudah. Tamu cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals,” jelas Prita.

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts di Santika Best Wedding Deals 2024: "Forever Beginning"
Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts di Santika Best Wedding Deals 2024: “Forever Beginning”

Voucher-voucher yang ditawarkan melibatkan berbagai unit hotel, dengan paket pernikahan mulai dari Rp88.000,- nett/orang di Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, potongan harga sebesar Rp 10.000.000,- di Hotel Santika Premiere Bintaro, paket intimate wedding di The Samaya Seminyak – Bali, hingga berbagai voucher bersama dengan mitra, seperti vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, perhiasan, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Hotel Santika Garut juga turut ambil bagian dalam promo pernikahan di tahun 2024 ini. Hotel ini menawarkan diskon hingga Rp 20.000.000,- dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan jumlah tamu, mulai dari 300 orang hingga 2.800 orang. Setiap paket sudah termasuk penggunaan gedung, makanan dan minuman, dekorasi pelaminan standar, MC, menginap gratis untuk 4 kamar, dekorasi bulan madu, romantic dinner, dan berbagai keuntungan lainnya. Hotel Santika Garut bahkan siap menjadi wedding planner bagi para calon pengantin yang membutuhkan bantuan.

Dengan mengusung tema “Kesederhanaan yang Mewah,” Hotel Santika Garut berkomitmen untuk menjadi bagian dari mewujudkan pernikahan impian setiap pasangan. Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama, yang meliputi The Anvaya Beach Resorts, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel, Amaris Hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Program Santika Best Wedding Deals 2024 membuka peluang bagi pasangan untuk merayakan awal yang abadi dalam pernikahan mereka.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca