BerandaHumanioraRumah Makan Pejuang Pelita Intan Muda Buka Pintu Kebaikan untuk Masyarakat Garut

Rumah Makan Pejuang Pelita Intan Muda Buka Pintu Kebaikan untuk Masyarakat Garut

GARUT INTAN NEWS – Pelita Intan Muda, melalui Rumah Makan Pejuangnya, menggelar kegiatan berbakti kepada sesama dengan mengadakan pelayanan khusus untuk yatim, duafa, pejuang jalanan, dan kelompok rentan lainnya. Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 12 Januari 2024, di alun-alun Garut.

CEO Rumah Makan Pejuang, Kang Ziad Ahmad Yunani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pelita Intan Muda dalam mewujudkan misi “Menciptakan Kebahagiaan dan Jutaan Goresan Senyuman”. Ia menekankan pentingnya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan membayar seikhlasnya atau menggunakan sampah plastik sebagai alat tukar, masyarakat Garut dapat menikmati hidangan lezat yang telah disajikan di Rumah Makan Pejuang ini,” ungkap Kang Ziad Ahmad Yunani.

Salah satu penerima manfaat, Bapak Ahmad, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap kehadiran Rumah Makan Pejuang. “Saya merasa bersyukur dan terbantu dengan adanya rumah makan pejuang ini. Mudah-mudahan program ini bisa dilaksanakan setiap hari sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat Garut,” ujar Bapak Ahmad.

Untuk memperluas dampak positif, Kang Ziad Ahmad Yunani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam upaya berbagi kebahagiaan. “Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa mengulurkan tangan berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan sebagian harta mereka untuk mendukung Rumah Makan Pejuang ini,” tandasnya.

Dalam upaya memberikan gambaran lebih jelas tentang kegiatan tersebut, Kang Ziad Ahmad Yunani menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat Garut. Semoga dengan kerjasama dan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua.”

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan, diwarnai dengan senyuman dari para peserta dan relawan yang turut ambil bagian. Kegiatan ini memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk lebih peduli terhadap sesama dan menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

*Fatih

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca