BerandaPolitikSukseskan Ganjar-Mahfud, Ikal Garut Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

Sukseskan Ganjar-Mahfud, Ikal Garut Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

GARUT INTAN NEWS – Ikatan Ajengan Luhur (Ikal) menggelar istighotsah dan doa bersama dalam rangka menyukseskan serta dalam memenangkan calon presiden dan wakil presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di GOR YASMA, Cempaka, Karang Pawitan Garut.

ketua DPC PPP Garut, Yudi Lasminingrat menerangkan melalui kyai atau anjengan-ajengan yang ada di lembur ini bisa dapat menyampaikan pesan tentang bagaimana pentingnya memenangkan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

“saya target secara maksimal untuk bisa berkontestasi apa meraih suara yang sangat signifikan. Jadi kami juga secara bersama dengan 4 partai diantaranya ada PPP, PDI, Hanura dan Perindo untuk bisa mengakomodir,” ujarnya.

Yudi menjelaskan selain menggarap segmen anak muda, juga masyarakat petani dan juga pengusaha, pihaknya akan berikan profiling tentang pentingnya ke depan ketika kita sudah memenangkan Ganjar Mahfud ke depan.

ini tentu menjadi skala prioritas kami. Bagaimana kami memberikan jaminan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten harus secara keseluruhan.

“Konsolidasi pemenangan partai juga kami mengarahkan ke 4 partai ini untuk juga mensosialisasikan tentang pentingnya memilih presiden yang kita dukung karena baik struktural juga maupun caleg yang kita akselerasi untuk kemenangan,” tambah Yudi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IKAL, KH. Ujang Surahman mengatakan ketika melihat dari ketiga pasangan calon presiden yang ada di dalam daftar, hanya nomor 3 yang sesuai dengan platform IKAL, yaitu gotong royong.

“kami kan itu bergerak ini kemarin yang pertama dilakukan di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya kemudian digarut kemudian nanti hari Senin. Ciamis dan kota banjar kami dari ikal menargetkan 183.000 suara,” ucap Ujang.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca