BerandaPolitikPKS Garut Gelar Aksi Seger Bener, Kampanye Jeruk untuk Peningkatan Suara di...

PKS Garut Gelar Aksi Seger Bener, Kampanye Jeruk untuk Peningkatan Suara di Pemilu Legislatif

GARUT INTAN NEWS – Menjelang pemilihan legislatif yang tinggal satu bulan lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut menggelar kampanye bertemakan jeruk yang diberi judul “Aksi Seger Bener.”

PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)
PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)

Dalam kampanye ini, PKS Garut yang dikomandoi Dr. Helmi Budiman dan Dr. Hani Firdiani menyebarkan kesegaran melalui jeruk di 16 titik se-Kabupaten Garut dengan kegiatan berbagi jeruk segar atau jus jeruk, serta pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK).

Ketua DPD PKS Garut, Dr. Helmi Budiman, menjelaskan alasan memilih jeruk sebagai tema kampanye. “Ini temanya seger bener, warna orange itu kontras banget, Nah kebetulan juga yang orange itu ya jeruk dan Garut pun dikenal sebagai kota jeruk, jadi kita ingin ketika ingat jeruk, ingat PKS,” ungkapnya.

Helmi Budiman menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan program PKS Jawa Barat yang kini juga menjadi program nasional. “Kebetulan sekarang tanggal 8 PKS juga no 8, jadi mengenalkan warna, mengenalkan nomor dengan kegiatan yang seger-seger,” tambahnya.

PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)
PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)

Dalam konteks pemilihan, Helmi Budiman menyebut PKS Garut sebagai bagian dari Tim Kampanye Daerah (TKD) dan memiliki target menang hingga 60% di Kabupaten Garut untuk pasangan Anies-Muhaimin.

“Aksi Seger Bener sendiri sekaligus merupakan kampanye gagasan PKS yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Dalam hal ini, PKS Garut menyegarkan kampanye tersebut menjadi SEGAR, yang berarti Sehat, Berdaya, dan Bugar,” tuturnya.

PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)
PKS Garut gelar aksi seger bener (08/01/2024)

Kampanye ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan suara PKS di Kabupaten Garut, tetapi juga untuk memperkenalkan gagasan dan program partai yang diusung. Dengan memanfaatkan tema jeruk, PKS Garut berharap dapat menciptakan kesan yang positif dan segar di mata masyarakat dalam menghadapi pemilihan legislatif mendatang.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca