BerandaIntanBizKoperasi Mitra Biru Sejahtera Bersama (MBSB) Perkuat Kemitraan dengan Penandatanganan Bersama Pegadaian...

Koperasi Mitra Biru Sejahtera Bersama (MBSB) Perkuat Kemitraan dengan Penandatanganan Bersama Pegadaian Syariah Cabang Guntur Garut

GARUT INTAN NEWS, Senin (29/01/2024) – Setelah diresmikan operasionalnya pada tanggal 20 Januari 2024, Koperasi Mitra Biru Sejahtera Bersama (MBSB) terus melangkah dalam melakukan pembenahan dan memperkuat kemitraan dengan berbagai stakeholder dan perusahaan. Pada hari ini, jajaran pengurus koperasi melakukan penandatanganan kemitraan dengan Pegadaian Syariah Cabang Guntur Garut.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya koperasi untuk membantu peningkatan kesejahteraan para anggota, termasuk pelaku UMKM. “Ini sesuai motto koperasi, menyelesaikan masalah dengan solusi, di mana yang belum memiliki penghasilan dapat memperolehnya dan menambah penghasilan bagi yang sudah memiliki,” kata Amelia Nurhanah SH, Bendahara Koperasi MBSB yang dikenal sebagai koperasi solusi.

Ketua Koperasi MBSB, Mansur, menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh berbagai pihak kepada koperasi. Ia dan jajaran pengurus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut. “Terutama ini menjalankan dari ide gagasan Ahmad Bajuri SE MM. Kami akan menerima anggota siapapun yang mau gabung menjadi anggota koperasi dan bila nanti ada kelebihan agar dibuatkan program sosial dan beasiswa ke depannya,” ungkapnya.
Mansur menjelaskan bahwa pelayanan dengan Pegadaian akan efektif mulai tanggal 1 Februari 2024. Semua produk dan layanan dari Pegadaian dapat dipasarkan dan dilayani di kantor koperasi yang terletak di Jalan Bojonglarang Copong, Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota.

Acara penandatanganan kemitraan dihadiri oleh perwakilan dari Pegadaian, antara lain Tendy Amin Shaleh, Iwan Kriswanto, dan Iman Nur Hikmat. Dari pihak Koperasi MBSB, hadir Ketua Dewan Pengawas, H Ahmad Bajuri SE MM, Ketua Koperasi Mansyur, Bendahara Koperasi Amelia Nurhanasah SH, Manager Keuangan Herny Suryani, dan Bagian Pemasaran Ramdan. Kemitraan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anggota koperasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca