BerandaPendopoKetua ASKAB PSSI Garut Mendukung Bupati Rudy Gunawan sebagai Ketua Umum Persigar:...

Ketua ASKAB PSSI Garut Mendukung Bupati Rudy Gunawan sebagai Ketua Umum Persigar: Sukses di Liga 3 dan Harapan Masa Depan

GARUT INTAN NEWS – Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut, H. Amar Komarudin, S.Pd., MM mendukung Bupati Garut, Rudy Gunawan menjadi Ketua Umum Persigar.

Kini ia mengungkapkan kebanggaannya atas pernyataan Bupati Garut Rudy Gunawan yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum Persigar. “Saya sangat setuju dengan keinginan Bupati, semoga Persigar bisa lebih baik di masa depan,” ucapnya, Kamis, (04/1/2024).

Menyoroti kiprah Rudy Gunawan di dunia olahraga, terutama sepakbola, bahwa mereka telah merasakan kontribusi positifnya. Pihaknya berharap Persigar kini dapat keraih kesuksesan di bawah kepemimpinan Rudy Gunawan.

Diketahui, Prestasi Persigar dalam Liga 3 Seri 1 juga menjadi sorotan. “Alhamdulillah, setelah melewati beberapa kendala, kami berhasil masuk 8 besar. Ini adalah prestasi yang menjanjikan untuk hari esok,” ungkapnya.

Sementara Ketua ASKAB PSSI Garut berharap adanya sinergi antara Persigar, PSSI, pemerintah daerah, dan pengusaha untuk menciptakan sepakbola yang memberikan harapan kepada masyarakat Garut.

“Kami mendukung penuh Bupati Rudy Gunawan sebagai Ketua Umum Persigar, dan berharap Persigar kembali jaya di tahun-tahun mendatang,” jelasnya.

Amar Komarudin juga mengapresiasi respon positif Rudy Gunawan terhadap kegiatan sepakbola khususnya di Kabupaten Garut.

“Pak Bupati sangat responsif dan tidak ada kekecewaan dari PSSI terhadap pemerintah daerah. Fasilitas yang dibangun oleh beliau membuat kami bangga,” tuturnya.Amar Komarudin menyatakan niat PSSI untuk memberikan penghargaan kepada Bupati. “Kami berencana memberikan Award untuk Rudy Gunawan sebagai penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa di dunia sepakbola,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca