BerandaHumanioraPria Paruh Baya Asal Cibalong Kejar Mobil dr Helmi Budiman, Ternyata Ingin...

Pria Paruh Baya Asal Cibalong Kejar Mobil dr Helmi Budiman, Ternyata Ingin Sampaikan Ini

GARUT INTAN NEWS – Seorang pria paruh baya berlari tergopoh-gopoh mengejar mobil yang di tumpangi dr Helmi Budiman saat sedang menunggu antrian mobil jalan yang terkena longsor di kecamatan Cibalong kabupaten Garut.

Semua mata tertuju pada pria tua tersebut karena pria tua tersebut tak henti mengejar mobil dr Helmi Budiman dengan berjalan kaki, sementara dr. Helmi Budiman akan melanjutkan silaturahmi bersama tokoh dan relawan di kecamatan Singajaya, Selasa (8/10/2024).

Saat berbicara langsung dengan dr Belmi Budiman, pria paruh baya yang diketahui bennama abah Obi asal daerah sagara kecamatan Cibalong ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendoakan dr Helmi Budiman untuk jadi bupati Garut.

“Saya tidak banyak permintaan sama bapa saya hanya ingin mendorong dan mendukung bapa untuk jadi bupati,” tandasnya.

Abah Obi pun berharap dan mendoakan agar dr Helmi Budiman bisa mengayomi masyarakat menjadi lebih baik lagi dan masyarakat bisa bekerjasama. “Semangat pa dalam perjuangan ini,” ucapnya.

Abah Obi menyampaikan diriya memiliki harapan kepada dr Helmi Budiman jika jadi bupati agar bisa melanjutkan kepemimpinan dari pemimpin sebelumnya, yang sudah bagus dilanjutkan dan tidak usah dirubah lagi.

“Bapak dr Helmi sendiri bukanlah orang baru di kabupaten Garut, bapa sudah tahu apa yang harus di lakukan untuk kabupaten Garut dengan pengalaman bapa selama dua periode menjadi wakil bupati, tong wangwang tong hariwang abdi jeung keluarga anu ngadoakeun bapa,” pungkas Abah Obi.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca