BerandaHumanioraRelawan Garut Muda Buka Rumah Makan Gratis, Yudi Lasminingrat : Memulai Perubahan...

Relawan Garut Muda Buka Rumah Makan Gratis, Yudi Lasminingrat : Memulai Perubahan Melalui Hal Kecil

GARUT INTAN NEWS – Relawan Garut Muda yang mendukung pasangan calon bupati Garut Helmi Budiman – Yudi nugraha lasminingrat memprakarsai rumah makan gratis bagi masyarakat Kabupaten Garut, Jumat (13/9/2024).

Kendati waktu menuju pukul 12.00 WIB menuju shalat Jumat masih 60 menit lagi, namun beberapa masyarakat sudah rela duduk untuk menunggu antrian rumah makan gratis yang berlokasi di depan Baso Iga, Jl. Pembangunan dibuka.

Warga yang menunggu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari ojek online sopir angkot dan masyarakat kalangan tua dan muda. Sementara itu para relawan Garut muda dan para tim sukses sangat sibuk membereskan tikar yang di susun dengan rapi untuk duduk orang yang makan.

Ketua Garut Muda, Ziad Ahmad Yunani mengungkapkan rumah makan gratis tersebut diperuntukkan bagi para pekerja jalanan seperti pekerja informal, pengemudi ojek, pedagang kaki lima, dan masyarakat Garut.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari relawan Garut muda dan relawan Helmi Budiman – Yudi Nugraha Lasminingrat untuk masyarakat Garut,” ujarnya.

Rumah makan gratis ini menyediakan beragam makanan, dengan harapan dapat meringankan beban mereka yang berjuang di jalanan untuk menghidupi keluarganya dan menu – menu yang disajikan di beli dari para umkm yang berasal dari kabupaten Garut

Yudi Nugraha Lasminingrat yang hadir dan melayani langsung masyarakat Garut mengapresiasi kegiatan berbagi makan gratis ini dan berharap kegiatan berbagi makan gratis ini akan terus di kembangkan dan bisa menjangkau sampai ke pelosok Garut.

“Ini adalah kegiatan yang mulia dimana kita bisa berbagi dengan masyarakat Garut khususnya ini tanpa syarat, siapa saja boleh makan disini karena perubahan besar di mulai dari kepedulian kecil dan kepedulian besar dimulai dari kepedulian kecil,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca