BerandaJajagarDonat Donabon Jajanan Nan Manis dan Lembut, Produk Garut Cuy

Donat Donabon Jajanan Nan Manis dan Lembut, Produk Garut Cuy

GARUT INTAN NEWS – Pernah dengar nama Donat Donabon? Makanan nan manis dan lembut donat klasik dengan cita rasa premium ini lagi hits di Garut. Cocok buat oleh-oleh bagi Anda yang sedang healing di Kabupaten Garut.

Donat Donabon yang lembut dipadukan dengan gula halus dan palem legend yag dikemas dalam box dengan varian rasa original gula halus, gula palem, susu, coklat, keju dan abon.

Mau nyoba sensasi rasa Donat Donabon? Produk rumahan rasa hotelan ini bisa didapat di Perum Citra Jaya Sentosa Gordah Blok A No 5, Garut. Siap melayani pesanan Donat donabon setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Harga satu box Donat Donabon hanya Rp 35 ribu saja, berisi 6 donat dengan berbagai varian rasa, cocok untuk Anda yang menginginkan berbagai sensasi rasa.

Selain jadi cemilan, Donat Donabon juga bisa di suguhkan untuk acara rapat, selametan dan acara – acara lainya dengan harga mulai Rp4000 sampai Rp8000.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang jajanan manis dan lembut dalam bentuk donat yang lezat dan terjangkau ini sebagai kenang-kenangan spesial dari kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca