BerandaKampusTokoh Pemuda Cisompet Sebut Uu Saepudin, Birokrat yang Pantas Pimpin Garut Selanjutnya

Tokoh Pemuda Cisompet Sebut Uu Saepudin, Birokrat yang Pantas Pimpin Garut Selanjutnya

GARUT INTAN NEWS – Bursa para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut kian mencuat. Nama-nama baru maupun lama sudah mulai menunjukkan eksistensinya. Namun, di antara banyaknya calon yang muncul, sosok Uu Saepudin, seorang mantan birokrat, dianggap memiliki potensi besar untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Garut.

Pengalaman dan keberhasilan Uu Saepudin dalam menjabat sebagai Kepala Dinas dan Penjabat Sekretaris Daerah di Kabupaten Garut menjadi tolak ukur kemampuan dan kapabilitasnya. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Uu Saepudin memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk memimpin Garut ke arah yang lebih baik.

Saddam Cikal Al Hakim, mahasiswa UIN Bandung dan tokoh pemuda di Cisompet, menganggap Uu Saepudin sebagai bakal calon Bupati yang paling rasional. Ia menilai bahwa Uu Saepudin adalah figur yang tepat untuk memimpin Garut selanjutnya. “Uu Saepudin seorang birokrat yang pantas pimpin Garut selanjutnya,” ujar Saddam.

Saddam juga mengajak seluruh warga Garut, khususnya para pemuda, untuk teliti dalam memilih pemimpin. “Jangan sampai membeli kucing dalam karung,” lanjutnya. Menurutnya, penting bagi masyarakat untuk mengenali calon pemimpin mereka dengan baik, sehingga dapat memilih sosok yang benar-benar mampu membawa perubahan positif.

Terakhir, Saddam menyampaikan harapannya agar Uu Saepudin maju dalam Pilkada Kabupaten Garut 2024. Ia percaya bahwa Uu Saepudin dapat menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang ada saat ini di Kabupaten Garut. Harapan ini mencerminkan kepercayaan yang besar terhadap kemampuan Uu Saepudin dalam memimpin dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Garut

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca