BerandaSabaDesaWarga Desa Leuwigoong Sumringah Terima BLT DD Tahap 2 Tahun 2024

Warga Desa Leuwigoong Sumringah Terima BLT DD Tahap 2 Tahun 2024

GARUT INTAN NEWS – Pemerintah Desa Leuwigoong melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 2 yang diselenggarakan di Aula Desa Leuwigoong, Senin (3/6/2024).

BLT yang bersumber dari dana desa (DD) besarannnya Rp 300.000/bulan, para keluarga penerima manfaat (KPM) akan menerima uang sebesar Rp 900.000 per KPM untuk 3 bulan yaitu untuk bulan Aprilm, Mei dan Juni sebanyak 29 KPM.

“Alhamdulillah pembagian BLT DD berjalan dengan baik dan lancar harapan kami BLT dapat bermanfaat bagi penerima dan dapat di gunakan sesuai yang telah di tetapkan,” ucap Kepala Desa Leuwigoong Andes Selamet S.Pdi.

Sementara itu salah satu warga Desa Leuwigoog yang termasuk KPM, Rima mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan BLT ini sangat membantu sekali. “Alhamdulillah BLT ini sangat membantu kami,” ujar warga RW 9 Kp. Sondang ini dengan nada sumringah.

Acara pembagian BLT DD turut di hadiri Kades Leuwigoong, Sekretaris Kecamatan Leuwigoong, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi DPMD, Pendamping desa dan Pendamping kecamatan serta warga penerima manfaat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca