BerandaGaya HidupHadir Dalam Acara Konten Creator Ngariung di Garut, Emak Gila Terharu Besarnya...

Hadir Dalam Acara Konten Creator Ngariung di Garut, Emak Gila Terharu Besarnya Antusiasme Pecinta Otomotif

GARUT INTAN NEWS – Menjamurnya  konten kreator  dan semakin kreatifnya anak muda dalam menghadapi perkembangan zaman menumbuhkan rasa optimistis bahwa masa depan anak muda saat ini hal itu bisa terlihat saat puluhan konten creator menggelar acara Konten Creator Ngariung di Garut.

Hal ini dinilai industri kreatif semakin hari menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mereka semua secara aktif membuat konten kreatif di media sosial (medsos), Instagram, Facebook, dan media lainnya.

Kegiatan konten creator di garut di isi dengan banyak kegiatan yang sangat positif seperti donor darah, berbagi kepada yayasan anak yatim dan safety riding bagaimana cara mengendarai motor dengan baik yang di isi langsung narasumber Kasat Lantas Polres Garut, AKP Aang.

Emak Gila sebagai salah satu inisiator kegiatan konten creator ngariung di Garut mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga ternyata pencinta otomotif di Garut sangat kompak karena yang hadir pada kegiatan ini melebihi ekspestasi.

“Saya sampai ratusan para penggemar emak dan konten kreator yang lain hadir langsung ke sini sampai ada yang hadir langsung dari Pulau Dewata Bali dan banyak lagi dari kota lainnya,” ujarnya.

Selain itu Emak Gila berharap kepada Pemda Kabupaten garut untuk segera membuat sirkuit. “yang utama membuat sirkuit drag bisa mereun,” cetus Emak sambil tertawa.

Emak Gila menyebutkan, kegiatan hari ini bukan cuman ngariung dan sunmory motoran saja namun diharapkan kegiatan ini menjadi dampak dan menjadi hal positif bisa berbagi untuk saudara kita yang membutuhkan.

Emak juga berpesan kepada pecinta otomotif di Garut agar tidak memakai kenalpot yang brong dan memakai saja knalpot standar karena emak juga kalau memakai motor sehari – hari emak memakai knalpot standar, jangan ngebut keluarga kita menunggu di rumah

Kegiatan ngariung bareng konten kreator akan di laksanakan se Jawa Barat, Garut adalah kota ke empat setelah Jakarta, Tasik, dan Kabupaten Bandung.

“Semoga kegiatan hari ini menjadi awal penggemar otomotif di Garut agar berkendara dengan baik dan tidak memakai knalpot brong dan emak minta maaf sebesar – besarnya kepada masyarakat Garut karena tadi pas perjalanan dari hotel harmoni ke SOR Ciatel tergangu perjalananya,” pungkas Emak Gila.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca