BerandaAtikanMI, SMPI & SMKI Assalafiyah Cibiuk Gelar Wisuda dan Perpisahan Siswa-Siswi Secara...

MI, SMPI & SMKI Assalafiyah Cibiuk Gelar Wisuda dan Perpisahan Siswa-Siswi Secara Serentak

GARUT INTAN NEWS – MI, SMPI & SMKI Assalafiyah Cibiuk menggelar wisuda dan perpisahan siswa-siswi kelas akhir tahun ajaran 2023-2024 secara serentak, Kamis (20/06/2024),  bertempat di akp. Sukasari Rw 06 Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk.

Pelepasan siswa siswi ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Yayasan Assalafiyah KH. Ujang Hasanudin, SPd beserta para tokoh NU Cibiuk.

“Kami sebagai guru pengajar beserta bagian yangg di percaya oleh pihak yayasan tersebut sangat sangat merasa bangga karena pelepasan2023 -2024 sekarang luar biasa begitu gebyar dan sangat bisa memenuhi segala kegiatan-kegiatan siswa-siswi yang tampil dengan segala kreativitasnya,” ujar Kepala SMPI Assalafiyah, Ust. Jajang SPdi.

Ust. Ujang berharap, kegiatan pelepasan ini bisa bisa mendongkrak agar dapat lebih banyak sisawa siswi tahun ajaran selanjutnya. Ia pun mengatakan bahwa di acara pelepasan ini dipentaskan kreasi seni budaya sunda siswa siswi dari mulai MI, SMPI & SMK Assalafiyah yang menghibur para tamu yang datang..

“Semoga nilai nilai leluhur seni budaya sunda tidak pupus dan sesuai dengan perundang undangan serta berazaskan pancasila,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca