BerandaGaya HidupKKV Hadir di Citimall, Menambah Daftar Tenant Nasional Pertama di Garut

KKV Hadir di Citimall, Menambah Daftar Tenant Nasional Pertama di Garut

GARUT INTAN NEWS – Citimall Garut dengan bangga mengumumkan kehadiran berbagai tenant nasional baru dan pertama di Garut, termasuk KKV, yang menambah deretan tenant unggulan lainnya seperti Sports Station, Skechers, My Salon, dan Dino Park. Kehadiran tenant-tenant ini semakin mengukuhkan Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan dengan wahana permainan indoor terbesar di Garut.

KKV, yang dikenal sebagai toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris, kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari, siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dan pengalaman belanja yang unik.

“KKV menghadirkan konsep toko yang menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi,” ungkap perwakilan Citimall Garut.

Dalam rangka pembukaan KKV ini, Citimall Garut menawarkan promo spesial. Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp229.900,-, pengunjung berkesempatan mendapatkan tas kanvas lucu merek DUNNS secara gratis. Selain itu, ada juga masker wajah DAYMELLOW gratis untuk setiap pembelian produk skincare apa pun.

Selain KKV, tenant Sports Station dan Skechers juga hadir sebagai yang pertama di Garut. Citimall Garut juga memperkenalkan wahana permainan indoor terbesar di kota ini, meliputi Happy Time, Fruit City, dan Dino Park, yang akan segera dibuka pada bulan Juni ini. Tambahan tenant lainnya seperti MySalon, Billiard Cafe, dan Ichiban Sushi Express, akan segera melengkapi pilihan berbelanja dan bersantap di Citimall Garut.

Bioskop XXI di Citimall Garut merupakan bioskop terbaru dengan konsep modern dan harga tiket yang paling terjangkau bagi masyarakat Garut.

Teges Prita Soraya, Direktur Utama Citimall Garut dari PT Nirvana Wastu Pratama Radika – NWP Property Group, menegaskan bahwa kehadiran KKV dan tenant-tenant nasional pertama di Citimall Garut merupakan bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. “Hal ini merupakan langkah penting bagi kami dalam memperkuat posisi Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Garut,” tambah Teges.

Citimall Garut mengundang seluruh warga Garut dan sekitarnya untuk merasakan pengalaman belanja yang berbeda. Dengan berbagai program menarik dan penawaran spesial, Citimall Garut siap memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi seluruh masyarakat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca