BerandaPolitikCalon Bupati Garut Nadiman Sebut Pelantikan Hima Kosgoro Garut: Regenerasi dan Harapan...

Calon Bupati Garut Nadiman Sebut Pelantikan Hima Kosgoro Garut: Regenerasi dan Harapan Masa Depan

GARUT INTAN NEWS – Di tengah antusiasme para kader dan pengurus Partai Golongan Karya (Golkar), hari ini dilaksanakan pelantikan Himpunan Mahasiswa Kosgoro (Hima Kosgoro) Kabupaten Garut. Acara yang semula direncanakan sebagai pelantikan yang lebih besar, namun akhirnya disesuaikan dengan kondisi saat ini, tetap berlangsung dengan khidmat yang dilaksanakan di Aula Hotel Sabda Alam, Sabtu (8/6/2024).

Calon Bupati Garut dari Partai Golkar, Nadiman, menyampaikan, “Pelantikan ini sebenarnya bukan seperti ini. Kita sudah didesain yang lebih besar. Kita mau tadinya pelantikan Kosgoro, pelantikan PK Kosgoro, pelantikan Hima Kosgoro. Akan dihadiri oleh Ketum Kosgoro, kemudian dewan pembina Pak Agung Laksono. Kemudian yang Jawa Barat semua akan hadir. Cuma ternyata ada tugas luar. Kita akhirnya saya putuskan, udah kemarin Hima Kosgoronya dilantik.” Ucapnya.

Nadiman juga menekankan pentingnya regenerasi dalam organisasi, “Kenapa biarkan mereka itu regenerasi? Tumbuh berkembang di organisasi dengan baik, sehingga akan menghasilkan generasi masa depan yang dari hari ini bekerja dan untuk masa depan. Kira-kira seperti itu karena kita punya harapan generasi muda ini akan mengisi calon-calon pemimpin di masa yang akan datang. Kita akan terjadi bonus demografi 20 tahun ke depan. Indonesia menyongsong Indonesia emas, kalau tidak disiapkan generasinya kita akan sulit.”

Terkait program-program yang akan dijalankan, Nadiman optimis, “Tapi kalo bicara hari ini, mungkin 2030 kita udah masuk ke negara maju. Akan mendorong gak sih pak program-program mereka karena tadi ada beberapa program ya setelah dilantik ini. Otomatis kita dorong sebagai kita orang tuanya ya harus mendorong anaknya masa ditinggal anaknya. Orang tua itu pasti sayang anak, kira-kira seperti itu, jadi sehingga nanti ke depan kita itu kolaborasi. Antara generasi yang senior sama yang junior karena semua proses itu kan bertahap, tidak ada langsung melompat naik tangga pun harus 123 berhenti dulu naik 45 tidak akan ujug-ujug naik 10.” Tambahnya.

Menanggapi keberagaman calon Bupati dari Partai Golkar yang diundang dalam berbagai kegiatan, Nadiman menyatakan, “buat saya tidak masalah itu salah satu kompetisi yang baik kita itu akan ditantang jadi jauh lebih sehat. Jadi tidak perlu apriori.” Pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca