BerandaPolitikSilaturahmi PKS Dengan Golkar, Kehangatan Bersama Untuk Membangun Garut

Silaturahmi PKS Dengan Golkar, Kehangatan Bersama Untuk Membangun Garut

GARUT INTAN NEWS – Pengurus DPD PKS Kabupaten Garut bersiilaturahmi ke kantor DPD Golkar Kabupaten Garut di Jl Ahmad Yani, Garut Kota, Kamis (23/5/2024).

Kedatangan elit PKS Garut yang terdiri dari dr. Helmi Budiman, Dede Solahudin dsb diterima dengan baik oleh para petinggi Partai Golkar, yaitu, Euis Ida Wartiah, Aris Munandar dsb.

Ditemui pasca acara silaturahmi, Ketua DPD PKS yang sekaligus Calon Bupati Garut mengatakan bahwa silaturahmi ini masih dalam rangka safari politik menjelang pilkada

“Tentunya ini masih dalam rangka silaturahmi politik, menjelang Pilkada, masih serba mungkin dan suasana masih cair karena semua kan belum menentukan pasangan,” ujarnya

Menurut Helmi, pertemuan ini terlihat cair karena memang antara PKS dan Golkar pernah sama-sama membangun Garut

“Beliau (Euis Ida, Red) sudah 10 tahun di dewan, saya wakil bupati, waktu dulu di dewan kami satu komisi, jadi tentunya tak ada jeda di antara kita,” katanya.

Terpenting, lanjut Helmi, kita memiliki tujuan yang sama yaitu membangun Garut, terlebih Golkar merupakan partai dengan suara terbanyak, pengalaman di pemerintahan.

“Kita pernah sama sama bermitra antara legislatif dan pemerintahan, pemerintah ya dengan bupati, wakil bupati dan pengalamannya sangat baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar, Hj. Euis Ida Wartiah mengatakan, silaturahmi PKS tentunya diterima Golkar dengan hangat, apalagi Ketua PKS dr. Helmi Budiman sudah lama menjalin kerja sama.

“dr Helmi bukan siapa-siapa bagi saya, karena kami sudah lama bekerja sama,” ujarnya lugas.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca