BerandaGaya HidupWisata Kolam Renang Estetik Tropikana Waterpark Garut Sedang Trend, Ini Lokasi, Fasilitas...

Wisata Kolam Renang Estetik Tropikana Waterpark Garut Sedang Trend, Ini Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiketnya

GARUT INTAN NEWS – Sudah tahu kolam renang di Garut yang sedang hits? Ya, Tropikana Waterpark Ciplaz Garut, merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Garut yang diresmikan pada tanggal 6 April lalu.

Tropikana Waterpark merupakan wisata yang menawarkan wisata air yang fresh dengan tampilan yang estetik dan full colour, wahana air yang komplit, serta menawarkan banyak sekali spot yang bisa dimanfaatkan pada pengunjung untuk berfoto. Kerennya lagi, Tropikana Waterpark Garut memberikan pengalaman bermain di taman air yang ramah bagi anak dan balita.

Baca juga : Tropikana Waterpark Ciplaz Garut, Kolam Renang Estetik Pertama di Garut

Berlokasi di daerah perkotaan, tepatnya Tropikana Waterpark Garut berlokasi di komplek mall baru yang juga baru diresmikan pada Maret lalu, yakni Mall Ciplaz Garut yang terletak di Jalan Guntur, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Tropikana Waterpark Ciplaz Garut memiliki wahana dan fasilitas, diantaranya

Spot Foto Estetik : Tampilan fasad yang fresh dan ala tropical membuat tempat ini banyak spot foto yang menarik dan cantik di setiap sudut.

Paradiso Restaurant : Restoran yang berada di kawasan Tropikana Waterpark. Menyuguhkan beragam jenis makanan untuk mengenyangkan perut pengunjung setelah kelelahan bermain air, menjadikan Tropikana waterpark sebagai tempat yang serba ada untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya.

Kolam Semi-Olympic : Tropikana Waterpark juga memiliki kolam Semi-Olympic yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berolahraga. Kiddie Pool dan Baby Pool: Jenis kolam yang dikhususkan untuk anak-anak dan bayi, agar anak-anak dan bayi dapat menikmati wahana yang menyenangkan dan juga aman.

Wave Pool : yang paling menyenangkan dan harus dicoba oleh para pengunjung yaitu jenis kolam ombak. Pengunjung diharuskan untuk menggunakan ban untuk dapat mengapung di air dan digoyangkan oleh ombak yang nyaman di kolam ombak ini.

Fun Tower Slide : Tidak lengkap rasanya jika sebuah kolam renang tidak memiliki wahana perosotan air, di Tropikana waterpark terdapat wahana yang bernama menara perosotan seru atau Run Tower Slide, untuk menambah keseruan anda bermain air di Tropikana waterpark.

Tropikana Waterpark Garut beroperasi setiap hari dari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB -18.00 WIB, sedangkan untuk hari libur Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Dan untuk harga tiketnya, Tropikana Waterpark Garut membanderol antara Rp49.000 hingga Rp59.000. Yu, kita berenang di Tropikana Waterpark Garut !

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca