BerandaGaya HidupTsoht Siap Merilis Single Terbaru "Mariana" dalam Sesi Hearing Intimate

Tsoht Siap Merilis Single Terbaru “Mariana” dalam Sesi Hearing Intimate

GARUT INTAN NEWS – Group Band asal Garut, Tsoht, bersiap untuk merilis single terbarunya yang berjudul “Mariana” dalam waktu dekat ini. Sebagai langkah awal sebelum merilis secara luas, Tsoht menggelar sesi Hearing untuk mendengarkan single terbarunya secara intim bersama kerabat dan keluarga dari personil dan kru yang terlibat dalam penggarapan single tersebut.

Acara tersebut diadakan pada Sabtu, 20 April 2024, di Cafe Zabir, Garut, Jawa Barat. Dalam suasana yang penuh silaturahmi, acara tersebut juga menjadi momen bagi personil Tsoht untuk merasakan makna kebersamaan sebagai bagian dari proses yang merintis mereka sebelum perilisan single terbaru, Mariana.

Tsoht Siap Merilis Single Terbaru "Mariana" dalam Sesi Hearing Intimate
Tsoht Siap Merilis Single Terbaru “Mariana” dalam Sesi Hearing Intimate

Rey Andara Bima Sentosa, selaku penulis lagu dalam single tersebut, mengungkapkan harapannya bahwa setiap personil dapat menginterpretasikan Mariana secara dalam sebagai perumpamaan kasih sayang, rasa rindu, dan ketangguhan seorang ibu.

Selain itu, sesuai dengan dekatnya tanggal perayaan Hari Kartini pada tanggal 21 April, Canda Syaqila, penggagas acara, menjelaskan bahwa Intimate Session ini bertujuan untuk memperkenalkan Mariana sebagai sosok Ibu yang sejati, yang pada hakikatnya menjadi Kartini bagi setiap anak-anaknya. Hal ini menggambarkan betapa pentingnya penemuan “Kartini” di dalam kedalaman Mariana.

Tsoht Siap Merilis Single Terbaru "Mariana" dalam Sesi Hearing Intimate
Tsoht Siap Merilis Single Terbaru “Mariana” dalam Sesi Hearing Intimate

Pada akhir acara, ditandai dengan simbolis kerjasama antara Tsoht dengan pihak yang terlibat dalam perilisan “Mariana”, seperti Neang Project, Framemograph, dan Metalurgi. Mochamad Rafli Rifaldi, salah satu personil Tsoht, menyampaikan, “Diluar seperti apa pesan dan arah isu yang diangkat dari setiap bait Mariana, acara ini bisa dikatakan tanda awal yang coba ditanamkan Tsoht untuk membuat publik menunggu tentang bagaimana dan kapan tanggal perilisan resmi single terbaru mereka ini.”

Dengan sesi Hearing yang intim dan penuh makna ini, Tsoht telah menaruh harapan besar pada “Mariana” sebagai karya terbaru mereka yang akan segera memukau para pendengar.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca