BerandaWisataTropikana Waterpark Garut: Tempat Berlibur yang Instagramable

Tropikana Waterpark Garut: Tempat Berlibur yang Instagramable

 

GARUT INTAN NEWS – Habis Lebaran terbitlah Liburan, bukan begitu Ginners? Atau udah pada masuk kerja ya? Tenang aja.. masih ada akhir pekan buat quality time bareng keluarga. So, dari sekarang deh rencanain kira-kira tempat mana aja yang mau dikunjungi. Dan pas banget nih, salah satu tempat di Garut yang wajib banget dikunjungi.

Selain terkenal dengan makanannya, keindahan alamnya, dan juga budayanya. Garut juga terkenal dengan tempat wisata dan tempat bermain. Salah satunya Tropikana Waterpark yang baru saja diresmikan tanggal 6 April 2024 lalu. Wahana yang tak hanya menyuguhkan tempat bermain yang seru, tapi juga tempat yang instragamable.

Tropikana Waterpark Garut terletak di Jalan Guntur, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota. Uniknya, tiket masuknya terdiri dari tiga kategori, silver ticket, gold ticket, dan platinum ticket. Harganya pun bervariasi dan masih terjangkau, paling murah Rp. 59.000 dan paling mahal Rp. 79.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Buka setiap hari termasuk hari libur nasional dan tanggal merah. Sobat GIN juga bisa kepoin Instagram @tropikana.waterpark atau @tropikana.garut.

Jam operasional senin-jumat buka pukul 09.00-18.00. Sedangkan sabtu, minggu, dan libur nasional buka pukul 08.00 – 18.00.

Para orang tua gak usah khawatir karena Tropikana Waterpark ramah juga bagi para anak atau balita. Banyak wahana yang bisa dicoba seperti Kolam Semi-Olympic, Kiddie Pool dan Baby Pool, Wave Pool, dan Fun Tower Slide. Selain menyuguhkan banyak wahana, di sana juga terdapat restaurant dengan banyak pilihan makanan dan minuman.

Tak hanya di Garut, Tropikana Waterpark juga bisa Sobat GIN temukan di daerah Cimone, Cirebon, dan juga Cibinong. Terinspirasi dari konsep ala Tulum di Meksiko, semua sudutnya colorfull dan gak membosankan.

Tapi, sebelum Ginners menikmati keseruan di Tropikana Waterpark. Betikut tips apa saja yang harus dipersiapkan kalau kita mau ke Waterpark.

  • Jangan lupa membawa sunscreen. Ini penting banget Sobat GIN apalagi kalo cuacanya lagi panas.
  • Jangan biarkan anak-anak sendirian
  • Membawa perlengkapan seperlunya.
  • Menggunakan pakaian renang yang tidak berat dan berbahan polyester.

Pokoknya wajib banget dikunjungi ya, jangan lupa mengabadikan setiap momen liburan Ginners bersama keluarga, saudara, dan teman-teman.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca