BerandaSerba-SerbiRibuan Warga Padati Alun-alun Garut, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia...

Ribuan Warga Padati Alun-alun Garut, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan

GARUT INTAN NEWS – Ribuan warga Garut mengikuti acara nonton bareng (nobar) Pertandingan Sepakbola Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan, di Alun-alun Garut. Nobar ini diselenggarakan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang dimulai sekira pukul 17.00 waktu Doha, atau sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (29/4/2024).

Menurut Ketua KONI Garut, Abdusy Syakur Amin, nobar tersebut sebagai apresiasi terhadap Timnas yang telah menunjukan prestasi gemilang yang lolos melangkah ke babak semifinal ajang Piala Asia U-23. Disamping itu sebagai motivasi terhadap Garut yang saat ini tim kesayangan Garut (Persigar) mengikuti Liga Tiga Nasional.

“Ya ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi dunia persepakbolaan di Indonesia dan Kabupaten Garut, yang saat mulai bangkit lagi,” ujarnya.

Selain itu, nobar bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Garut juga akan di mamfaatkan untuk sosialisasi pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan segera dilaksanakan. Dimana peran serta dan partisipasi masyarakat dalam kesuksesan pelaksanaan Porkab sangat dibutuhkan. “Maka momentum nobar ini, kita mamfaatkan selain menyaksikan Timnas juga sebagai ajang sosialisasi Porkab,” ungkapnya.

Lanjut Syakur, bahwa lolosnya Timnas Indonesia U 23 di babak semifinal merupakan kebahagian bagi warga Garut khususnya. Diharapkan Timnas mampu mengalahkan Timnas Uzbekistan berapapun skornya. Baca Juga : Pernyataan Sinis Pelatih Uzbekistan soal Suporter Timnas Indonesia U-23 Jelang Semifinal Piala Asia ” Harapan bagi kita semua Timnas Indonesia menang terus, sampai juara,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca