BerandaPeristiwaPersiapan Pilkada 2024: DPC PPP Kabupaten Garut Bentuk Desk Pilkada

Persiapan Pilkada 2024: DPC PPP Kabupaten Garut Bentuk Desk Pilkada

GARUT INTAN NEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut mengambil langkah strategis dengan membentuk Desk Pilkada pada Jumat, 5 April 2024. Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang dan untuk menjalin kerja sama dengan partai lain yang berpotensi menjadi mitra koalisi.

Desk Pilkada PPP Kabupaten Garut akan bertugas secara intensif untuk melakukan lobi dan menjalin kemitraan dengan partai-partai lain yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat posisi PPP serta memperluas basis dukungan dalam upaya meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut fraksi PPP, Ayi Suryana
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut fraksi PPP, Ayi Suryana

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut fraksi PPP, Ayi Suryana, menyatakan bahwa pembentukan Desk Pilkada merupakan langkah yang penting dalam menyongsong Pilkada 2024.

“Kami membentuk Desk Pilkada dengan tujuan untuk memaksimalkan kerja sama dengan partai-partai lain yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan PPP. Langkah ini kami ambil untuk memastikan bahwa kami memiliki dukungan yang kuat dalam menghadapi Pilkada 2024,” ungkap Ayi Suryana.

Adapun anggota yang tergabung dalam Desk Pilkada PPP Kabupaten Garut antara lain:
1. Ayi Suryana
2. Hj. Aten Munajat
3. Asep De Maman
4. Asep Sopian Munawar
5. Jajang Marwan

Ayi Suryana menutup pembicaraan dengan menyatakan bahwa ketua tim Desk Pilkada PPP Kabupaten Garut akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan setelah rapat internal. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pemilihan ketua tim dilakukan secara transparan dan berdasarkan musyawarah para anggota Desk Pilkada .

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca